game mulu...#1

555 30 0
                                    














































Jam 05.25 alarm (name) berbunyi, (name) bangun dan mematikan alarm itu.

(Name) masih rebahan sambil mengumpulkan nyawanya. Tak lama ibu (name) membuka pintu kamar (name).

"(Nameee), bangun. Alarm nya udah bunyi" ucap Ibu (name).

"Iyaaaaa, ini (name) bangun kokkk" ucap (name) sambil mengucek matanya dan rambutnya yang berantakan.

Ibu (name) tersenyum lalu pergi meninggalkan (name) yang masih terduduk.

Lalu (name) pergi keluar dari kamarnya dengan handuk di bahu nya.


















Skip selesai mandi






(Name) sedang memakai Seragam sekolah nya di kamar. Selesai memakai pakaiannya, saat (name) hendak mengambil sisir ibunya tiba-tiba masuk kekamar (name).

"(Name)? Udah selesai?" Tanya ibu (name).

"Ini mau sisiran mah" ucap (name).

"... Mau mama rapikan rambutnya?" Tawar(?) Ibu (name).

Awalnya (name) sedikit bingung dengan tawaran ibunya yang tiba-tiba. Tak lama (name) mengangguk sebagai jawabannya.

Ibu (name) duduk di kursi, sedangkan (name) duduk di lantai.

Ibu (name) menyisir rambut (name) dengan lembut dan perlahan sembari menggumamkan sebuah lagu yang (name) tidak tahu.

"Rambut (name) panjang ya" ujar ibu (name).

(Name) hanya mengangguk, tidak tahu ingin menjawab apa.

Ibu (name) meletakkan sisirnya dan mengepang rambut (name) kepang 2.

"Jadi ke ingat dulu (name) selalu minta kepang" ujar Ibu (name).

"Eh? Masa?" Tanya (name) tak percaya.

"Iya, dulu kamu bilang mau kayak Elsa" jawab sang Ibu sembari terkekeh.

"Masa sih..." Ucap (name) tak percaya.

"Iya, kamu sampai bilang elsa nya cantik. Terus mau punya rambut panjang kayak Rapunzel" cerita ibu (name).

"Tapi Elsa emang cantik kok" ucap (name).

Lalu mereka bercanda tawa. Entah kenapa tiba-tiba ibu (name) mengucapkan...

"Nanti siapa yang kepangin anak mama ya kalo mama udah enggak ada?"

"... Ma?"

"Hm?"

"Mama jangan gitu ih!"

"Lah, kan iya?"

"Tapi jangan bilang gituu..."

"Iya iya, maaf yaaa"

Selesai mengepang, ibu (name) mengakhiri(?) Kepangan nya dengan pita berwarna pink.

Tau gak? Yang kayak di Thailand itu lhoo🥰.

(Name) mengambil tasnya dan memakaikannya.

"Mah, (name) berangkat dulu ya" pamit (name).

"Iya, hati-hati di jalan yaa" ucap Ibu (name) tersenyum lembut.

"Jangan lupa, pintu nya di kunci" ucap (name).

"Iyaaa"

"Terus makannya jangan lebih dari jamnya, kalo sakit minum obatnya, mamah gak boleh kecapean, ter-"

Bayi Besar [ Nagi Seishiro x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang