Game mulu...#2

477 34 4
                                    

Cie yang posisi nya tergantikan oleh Game, AKWOAKWOK. KASIAN DECH, DERITA ELOOO😘😘😘😘😘😘.





























(Name) pun sampai di rumahnya Nagi. (Name) mengetuk rumah Nagi lalu masuk.

(Name) pergi ke kamar Nagi.

"Sei?" Panggil (name) setelah membuka pintu kamar Nagi.

"Udah sampai?" Ujar Nagi.

"Belom, ini arwah nya" ucap (name) kesal.

Nagi hanya terkekeh walaupun tatapannya fokus ke layar game yang ada di komputernya(?). (Name) geleng-geleng kepala lalu masuk ke kamar Nagi. (Name) duduk di pinggir ranjang dan melihat seisi kamar Nagi.

(Name) melihat ke atas, bawah, kiri, kanan kamar Nagi. Saking gabut nya. karena gak ada kerjaan selain melihat seisi kamar Nagi, (name) mulai bermain Handphone.
































1 jam




























2 jam













































3 jam

























Bosan? Tentu, (name) sangat bosan. (Name) menoleh ke arah Nagi, Nagi masih fokus bermain game.

Helaan nafas panjang dan pasrah keluar dari hidung (name).

Awalnya (name) ngira Nagi manggil untuk kerumah nya karena Nagi mau manja-manja, nyatanya enggak.

Mau pulang tapi gak dibolehin sama Nagi, ntar kalo maksain buat pulang malah terjadi hal yang enggak-enggak:').

Kruuk~

Yap, itu suara perut (name). (Name) pengen makan, tapi gak mau makan nasi. Pengennya cemilan.

(Name) bangkit dari rebahannya dan berjalan keluar dari kamar. Nagi mah gatau (name) kemana, kan dia FOKUS KE GAME.

(Name) pergi dari rumah Nagi menuju ke minimarket yang dekat dengan rumah Nagi.

"Pacar nya siapa sih?" Gerutu (name) tiba-tiba.

"Aku apa game, tolol. Emang boleh cemburu sama Game?" Sambung (name).

(Name) terus terusan menggerutu selama perjalanan menuju minimarket dengan ekspresi nya yang terlihat kesal.

Sesampainya di minimarket, (name) masuk dan mengambil keranjang.

(Name) mulai mencari cemilan dari rak ke rak yang lain. Pokoknya sambil ngitung juga buat bahan gabut dirumah Nagi, kan (name) DI CUEKIN NAGI.

"Wih, ape ni" ujar (name) mengambil keripik kentang.

"Wwuaaww, rasa baruu" ucap (name).

(Name) memasukkan keripik kentang nya ke dalam keranjang.

Pokoknya cemilannya ada Keripik kentang, popcorn, pocky, dll. Kalo minumannya ntar dirumah Nagi😁.

(Name) yang sibuk memilih cemilan, sedangkan Nagi..





Game over!

"Arghhh!" Gerutu Nagi kesal.

Nagi memejamkan matanya dengan kepala ke atas. (eh, gmn konsep nya njg).

Bayi Besar [ Nagi Seishiro x Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang