Harsa 💮

8 2 0
                                    

Karya : cucurmancur
Pertama-tama jangan heran,ini buat nya pas lagi galo sesuai mod ane okeyy bismillah.
-
-
-
-
-
(Nabastala)

-----                             (Nabastala)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sendu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sendu)

Sesuai dengan orang yang pernah kamu
Aku yang pernah mencintai mu dalam diam kini saat aku berani
mengungkapkan perasaan ku engkau telah pergi,temukan seperti aku yang kini masih menunggu mu sampai saat ini,entah setia apa kah ini,aku jatuh hati padamu terlalu dalam,kita tidak seperti dulu yang selalu dekat sangat amat berbeda,di masa ini aku hanya bisa melihat mu dari atas langit yang indah, apalagi waktu di malam hari.
Melihat keindahan bulan yang bersinar dan di sekeliling nya yang terdapat bintang kecil, setelah aku pikir kita seperti ini Aksa/jauh, sangat amat jauh.
Melupakan mu adalah tugasku saat ini, berharap lebih padamu untuk kembali lagi itu tidak mungkin,dari cerita rindu yang aksa ini aku harap bisa membagi kehidupan fatamorgana Aksa.

Suatu malam hari di tempat yang sangat ramai penuh kendaraan di jalan raya,ada seorang wanita yang sedang berjalan menuju suatu tempat.

"Sendu" suara dari arah belakang yang tidak asing di telinga sendu.

"Abas"batin sendu,lalu ia menoleh ke arah suara tersebut.

Suara tersebut mendekati sendu yang ada di hadapannya sekarang.

"Abas kamu ngapain di sini" tanya sendu.

"Ni abis dari rumah temen,btw mau bareng ga??" Ucap Abas terhadap sendu.

"Lagian dah malam juga, apalagi Lu cewe sen ga baik malem-malem sendiri "

Sendu yang mendengar ucapan Abas pun menerima tawaran nya.

Lalu mereka berdua pun pulang bareng dengan menggunakan sepeda motor,di perjalanan.

Abas "sen lu kerja pulangnya tumben malem,ga bawa kendaraan juga lagi?"

Sendu "iya bas motor gue lagi di service, biasa mesinya"

Abas "terus besok lu gimana?"

Sendu "ya ga gimana-gimana,mang napa?"

Abas "maksud nya tuh gini neng,besok berangkat nya naik apa?"

Sendu"ya biasa gojek paling"

-skip sampai rumah

Sendu "thanks ya bas"

Abas "urwell sen,kalo butuh apa-apa bilang aja ya"

Sendu"siappp"

Abas pun melanjutkan perjalanan untuk pulang kerumahnya,Dan sendu pun masuk ke dalam rumah.

Masuk ke dalam rumah.

Mama: "sayang kamu pulang malam sekali,kamu lembur ya?"

Sendu: "Iyah ma maaf lupa ngasih kabar"

Mama: "yaudah ganti pakaian dulu sana,abis itu makan mama dah nyiapin kamu makanan"

Sendu: "yaudah Sendu ke kamar dulu ya"

Selesai sendu ke kamar dan berganti pakaian lau keluar kamar untuk amakn malam, selesai makan ia masuk ke kamar lalu pergi untuk tidur.

-paginya.

Sendu bersiap-siap untuk berangkat kerja, selesai itu ia pergi untuk sarapan pagi.lalu terdengar suara motor dari luar dan ketukan pintu.

"Siap coba pagi-pagi begini"

"Udah mama aja yang buka,kamu lanjut makan ya"

Membukakan pintu,dan ternyata tamu tersebut adalah Abas

"Halo Tante selamat pagi, sendunya ada Tan"

"Ada nak lagi sarapan dia, silahkan masuk"

"Makasih Tan saya tunggu di luar aja, bilang ke sendu ya Tan saya tunggu di depan"

"Ouh ya sudah tunggu dulu ya" pergi dari situ menuju ke meja makan.

"Sendu sayang di depan ada Abas dia bilang nungguin kamu,gak tau deh kenapa mungkin ngajak pergi bareng kali"

"Ouh yaudah"maknanya selesai lalu ia keluar menemui Abas dan berpamitan.

Di jalan.

"Ga bilang mau aja bareng bas"
"Gapapa biar suprise aja"
"Aneh lo"
"Biarin kan buat sendu yang cantik ini"
"Lo ga sakit kan?lupa minum obat ya lo??"
"Engga sayang,biasa aja sih"
"Srah dah "

Penujuan pun selesai berterimakasih buat Abas dan sendu pun masuk ke dalam kantor.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Renjana Yang Aksa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang