eight

1.5K 103 3
                                    

keesokan harinya.

oniel bangun dari tidurnya.....ia langsung memandangi wajah cantik istrinya......karena tidak mau mengganggu Shani yang sedang tertidur.....oniel langsung bergegas menuju kamar mandi.

Setelah selesai...oniel langsung mengenakan kemeja dan jas kerjanya....dan ia langsung turun kebawah memasak sarapan pagi....

setelah selesai masak...oniel langsung membangunkan Shani....hari ini Shani mengambil cuti kerja.

oniel naik keatas kasur...kemudian ia memeluk Shani dan mengelus rambut Shani....agar sang empu terbangun dari tidurnya..

"sayang....."ucap Shani dengan suara paraunya.

Shani langsung memeluk oniel dengan erat.....ia menyium wangi badan oniel yang sangat ia sukai....

"kamu mau kemana?...."ucap Shani menatap oniel.

"aku mau berangkat kerja....kata Dady hari ini aku udah bisa kerja....nanti siang ada bibi datang......kalau kamu mau kemana-mana ada pak Supri....jangan ngelakuin pekerjaan rumah okey?!...kalau mau pergi-pergi sama pak Supri aja..."ucap oniel setelah itu ia mencium bibir Shani.

Semenjak Shani hamil....oniel menjadi sangat overprotektif kepada Shani....ia sangat pengertian.....ia tidak mau Shani kelelahan.

"kerjanya bisa nanti aja ngga?....aku mau kamu nemenin aku disini....nanti aku bilang Dady deh kamu kerjanya nanti aja...yaaa mau kan??..."mata Shani berkaca-kaca setelah itu ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher oniel.

"gabisa gitu sayangkuu.....aku harus kerjaa nanti siapa yang ngasih uang ke kamu kalau aku ngga kerja?"ucap oniel mengelus punggung Shani.

"Uang aku banyak kok.....kamu disini aja jangan kemana-mana......"ucap Shani sedang suara yang terputus-putus karena menahan nangis.

Oniel tertawa.....

"hahahaha.....aku nanti sore kan pulang.....nanti aku temenin kamu teruss sampai kamu tidur....okeyy??"ucap oniel mengelus wajah shani.

"engga mau....."Shani menangis.

oniel memeluk shani.....ia memberikan pengertian kepada Shani... tentang dadynya yang sebentar lagi akan pensiun..dan oniel akan menggantikan posisi Dadynya Shani alias mertuanya.

setelah perdramaan itu selesai...mereka berdua langsung menuju ruang makan...

oniel sedang menyuapkan shani...yaa shani tadinya tidak mau makan...karena dibujuk oleh oniel akhirnya ia mau...tapi dengan syarat oniel yang menyuapkannya.

"yeayy....pinter... udah selesai makannya"ucap oniel.

"hehehe"Shani tertawa dengan muka gemashnya.

"yaudah sayang....aku mau berangkat dulu yaa...kamu jangan cape cape....kalau ada apa apa langsung kabarin aku ya..."oniel langsung memeluk dan mencium kening Shani setelah itu ia mencium bibir Shani dengan sekilas.

"jangan lama-lama pulangnya...."Shani menatap mata oniel.

"iyaa sayang.....dadah...love you"ucap oniel sambil menaiki mobilnya.

"love you to..."setelah itu oniel menjalankan mobilnya...dan Shani langsung masuk ke dalam rumah.

"huft....."Shani menghela nafasnya.

baru ditinggalkan dengan oniel beberapa detik saja....ia sudah mulai bosan....

akhirnya ia mempunyai ide untuk bertemu dengan Feni....sudah lama ia tak berjumpa dengan Feni.

______________________________________mpenn

Mpenn kamu sibuk ngga hari ini?

shaniel's little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang