chp 7 S.2

263 22 0
                                    

1 minggu menuju pertandingan...

klub sepak bola sma *****⚽️

louis
mendekati hari prtandingan latihan akan diliburkan untuk istirahat,kalian jaga diri baik baik jangan sampai ada yg sakit.

sora
baik ketua

haru
siap kapten

nathael
haikkk

kito
oke

shiori
siap

noe
ya

anggota yg lain
baik!
siap.
di mengerti.

mereka pun menjalani hari hari seperti biasa,nathael hanya mengisi waktunya dengan pekerjaan yg menumpuk...

nathael: kira kira yg lain sedang apa ya?...

brak

tiba tiba ada bola yg masuk kehalaman rumah nathael dan mengenai jendela nya hingga membuat nathael terkejut,untung nya tidak sampai pecah...
"bola siapa ini?" batin nya

"ah maaf kan aku kak" teriakan seorang bocah laki laki yg tdi sepertinya bermain bola...

"tidak apa,ini aku kembalikan. lain kali main nya jangan di sembarang tempat ya,dan harus lebih berhati hati" jawab nathael sambil tersenyum

"baik kak hehe" jawab bocil kematian itu lalu bergegas pergi....

"hmmm,apa aku harus latihan?"
kebetulan nathael memiliki bola pemberian ketua klub yg menyuruh nya untuk sesekali mengasah kemampuan nya di rumah.

nathael mengambil bola itu dan mulai melatih gerakan (dribling),(shooting),(passing),dan gerakan menghentikan bola.
sesekali dia menjugling bola nya.

dan ya dia diawasi juga oleh bodyguard kaiser yg melihat dan menonton nathael berlatih dengan keras,ntah karna gabut atau apa bodyguard itu mengambil video nathael yg sedang berlatih,dan mengirim nya ke kaiser.

kaiser: hmm?tumben sekali dia (bodyguard nya) chat jam segini,biasa nya dia melapor saat pagi nathael berangkat sekolah?...

kaiser membuka chat itu dan melihat video nya.

kaiser: eh g salah nih?,nathael...

kaiser menanyakan kepada bodyguard nya kenapa nathael terlihat berlatih dengan serius?

tuan kaiser
kenapa dia terlihat sangat serius? dia mengikuti pertandingan kah? tidak mungkin dia hanya bermain main.//dan lagi dia seperti bukan pemain pemula? batin kaiser...

(bodyguard)
saya mendapatkan info ,sekolah nya bahwa dia aka bertanding mewakili sekolah dan wilayah ini.

tuan kaiser
hah,untuk apa dia mengikuti sepak bola tidak jelas itu?//padahal gua bisa langsung daftarin ke timnas langsung!

(bodyguard)
ntah lah tuan,tpi klo sy dengar ego membuka kembali seleksi baru proyek terbaru blue lock, dan syarat nya harus ada prestasi mewakili sekolah.

tuan kaiser
wait kenapa aku tidak tau infonya?dan nathael serius ingin masuk ke bluelock itu ?

(bodyguard)

Y/N x michael kaiser ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang