bagian 4

18 3 0
                                    

gue dimna?"tanya qila yang bingung kenapa dia ada disini sekarang.

eh,lo udh bngun?"tanya Kevin yang kaget melihat cewek itu udah sadar.

emang gue knp?"tanya qila yang memegang kepalanya karna sakit.

lo pingsan"jawab Kevin.

serius,kok gue jadi lemah ya"ucap qila sedikit heran knpa dengan dirinya massa karna dihukum dia bisa pingsan.

didunia ini gk ada yang kuat kecuali Tuhan"kata Kevin yang menatap perempuan didepan nya.

dari tadi qila mencuri-curi pandang kevin, dasar qila.
ganteng cok"batin qila yang melihat kevin.

gmna keadaan lo?"tanya kevin.jangan gr dulu karna Kevin emang perhatian kepada semua perempuan.karna ibu nya juga perempuan yaa.

ha? gue?"tanya qila yang sedikit ngerogi.qila takut klo kakel nya tau klo dia melihat ke arah nya terus.klo benar ketauan sungguh malu dia.

iya lo"ucap kevin sambil tersenyum tipis,saking tipis nya qila pun tidak tau klo kevin senyum.

baik"ucap qila yang mengalikan pandangan nya.

bagus lh"ucap kevin.

ehh,gue mau balik ke lapangan aj takut pak Budi marah"ucap qila yang takut jika pak Budi tau klo dia tidak berdiri dilapangan.

udah jam istirahat"ucap kevin.

lo lapar?"tanya kevin.

gk"jawab qila karna dia jarang sekali makan.

OMG,qila kmu kenpa sayang? tanya seorang gadis yang memasuki uks dengan teriak, yaitu sahabat nya qila.dia adalah hana aurelia.

kirain kau gk bisa pingsan "ucap zuhra.

gimana keadaan kau?"tanya rana dengan muka khawatir nya.

baik"jwab qila.

gue manusia"sambung nya.

eh, ada siapa tuh qil ganteng juga boleh dong kenalin "ucap ana yang ada cowok di uks. kesempatan bukan ia pun langsung menyenggol lengan qila sambil tersenyum manis.

itu ketua OSIS gk sih"ucap rana.

gatau"ucap tika.

kalian kok tau gue disini "bisik qila knp ana.

JADI GINI"suara teriakan yang keluar dari mulut ana.biasa lah ana kn orang nya emang gitu.

berisik, sakit telinga gue"ucap qila kesal karna teman satu nya diini sungguh biadab sekali.

hehehe,maap atuh mbak"cengengesan ana yang melihat qila sudah marah.kata ana klo qila udah marah tuh melebihi seram nya setan loh 🙄.

eh, bercanda

klo gitu gue keluar"ucap kevin yang berlalu pergi dari uks dan meninggalkan 5 gadis itu.

follback on

mereka berlima sudah sampai dilapangan tapi tidak melihat qila berada di lapangan.mereka pun langsung pergi ke kantin mungkin qila sudah kekantin pas denger bel istirahat.

sesampainya dikantin mereka tidak melihat tanda tanda qila berada dikantin membuat teman nya jadi takut klo qila dibawa kutil anak, canda geys😁.

boleh nanya gk?"tanya ana yang mendekati adek kelas yang sedang duduk di bangku.

eh,bo-leh k-ak"jawab adek kelas itu yang bernama intan.dia takut melihat tiba-tiba kakel nya datang dan langsung bertanya padanya.

gk usah takut"ucap tika yang bisa melihat bawa adekel nya sedang ketakutan.sedangkan intan dan teman nya hanya mengangguk saja.

napa qila gk?"tanya ana yang membuat intan dan teman bingung.

saqila Amelia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang