sawadii jaa~
-sebelumnya kho thoot jika ada salah kata.
-ini hanya sekedar hiburan
-hasil haluan author
-harap bijak dalam memilih bacaan karena ini area HOMO
.
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading khaa 💛
¦
¦
¦
¦
¦
¦
¦Disaat Raffan ngewe atau nge sex,,, disisi lain ada dua sejoli yang lagi asyik bercerita cerita tentang harinya dan berkeluh kesah didalam bathtub.
"ahahaha ada ajaa yaa"tawa Deo ketika Juli menceritakan bahwa Rafel pernah seharian terlihat seperti org yang tdk ada kehidupan nya karena Fano ngambek ke dia.
Dan si Rafel mau tidak mau membujuknya dgn cara pergi ke malaysia untuk melihat event One Piece.Yap tekor si Rafel.
Okeh kembali ya..."emm..aku ada sesuatu buat kamu"ucap Juli yang berdiri hendak mengambil sesuatu.
"apatuh?"kepo Deo.
Juli mengambil sebuah benda di dalam kotak yang berisi affah??yes seperti di Judul "Vibrator" AWWWW AI SAT.
"itu apa Jul?"ucap Deo polos.
"ni ank polos bet yak"batin Juli.
"ini tuh mainan yang bisa bikin kamu keenakan..mau coba?"ucap Juli.
"mau mau"ucap Deo yang sangattttt polossss.KELEBIHAN POLOS ANYING.
Juli tersenyum miring karena pacarnya sangat polos.
"adep sana,bokongnya adepin aku"ucap Juli.
Dan dengan polosnya Deo melakukan hal yang seperti diperintahkan oleh Juli tanpa protes dan komen samasekali.
Aduhh cokk..ini deo polosnya kelebihan, shecy_najla mas mu loh.
Aslinya mereka masih memakai Sempak ye...sempak basah Deo di copot oleh Juli.Atau bahasa nya tuh dilorot ke bawah au ah authornya lupa bhs indo nya di lorot.Maap ye.
"ehh"ucap Deo kaget.
"biar enak de"ucap Juli.
Deo hanya manggut manggut, Adohh polos bet cok.
Untuk pemanasan terlebih dahulu Juli memasukkan kedua Jarinya kedalam Hole Deo.JLEB.
"ARGHH EMH"kaget Deo.
"tahan bentar syang"ucap Juli.
"s-sakithh"rintih Deo.
"aku gerakin ya?"ucap Juli.
Dan tanpa persetujuan Deo, Juli sudah mengobrak abrik lubang Hole Deo.Yang membuat Deo kewalahan.
"anghh....emmh..ahh"desah Deo berulang kali.
Karena Juli tdk hanya memaju mundurkan jarinya,tetapi ia juga memainkan kedua Jarinya,jadi seperti mengobrak abrik kaya orang lagi mencari sesuatu.
Tidak lama Deo sampai pada pelepasan nya.Juli menghentikan jarinya dan mengeluarkan jari nya dari Hole Deo mengganti nya dengan sebuah Vibrator yang langsung nyemplung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis 🔞+ S1-S2
RomanceHARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. UNTUK YANG HOMOPOBIC DILARANG MENDEKAT. BXB Agak ++ ygy ,rata rata author nya bkin adegan ngew 👀🔞 KAPAL real life di kehidupan author yaitu RafelFano dan JuliDeo ceritanya si Fano dijodohin sama Rafel karena oran...