Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak yaa!
★★★
Seoul Forest Trimage, 07.30 KST“Bangun! Bangun! Kau tidak lihat sudah jam berapa ini Lisa. Ini sudah lewat dari jam 7.00 Lis!” Jisoo membuka tirai lebar-lebar.
Sungguh Lisa benci mendengar suara itu dipagi hari. Ayolah ini waktu yang diberikan Sajangnim setelah konser mereka berakhir, tapi para eonni-nya tidak pernah membiarkan ia tidur dengan leluasa.
“Ugh, Jisoo eonnie tolong beri aku 5 menit lagi nee?” Ucap Lisa kesal dengan teriknya sinar matahari yang masuk melalui jendela kamarnya.
“Tidak Lisa! Bangun sekarang dan segera bersihkan dirimu. Kau tidak ingin menjadi babi kan dengan tidur sepanjang waktu.” Jisoo akhirnya menarik paksa selimut yang Lisa gunakan. Melihat lisa yang malah menelusupkan wajahnya pada sela-sela bantal. Jisoo segera menggendong Lisa paksa keluar dari tempat tidur dan membawanya masuk kedalam kamar mandi.
OH TUHAN...
Kantung mata menghitam dengan mata merah dan bawah mata yang membesar seperti baru saja disengat lebah. Lisa yakin itu karena terlalu banyak menonton K-Drama tadi malam. Huh, bukan masalah besar Lisa akan mengompresnya nanti.
“Sekarang bersihkan dirimu, jika kau tidur lagi. Aku tidak akan segan-segan menendang bokongmu Lisa. Ingat itu!” Sungguh Jisoo eonnie menyebalkan, lihat saja nanti aku akan mengusilimu.
Setelah selesai mandi dan memakai pakaiannya. Lisa segera menuju kemeja riasnya untuk melakukan skincare rutinnya. Lisa dengan lihai mengaplikasikan skincare pada permukaan wajahnya hingga pandangannya jatuh pada ponsel yang berada diatas meja samping nakas. Melalui cermin Lisa memandang dalam ponsel tersebut.
“ Kau kemana Jungkook. Kenapa sangat sulit untuk menghubungimu” Lisa memandang sendu ponselnya.
★★★
“Good morning everyone, the cute, beautiful and sexy Lisa has come.” Lisa datang menyapa para eonni-nya dengan mencium satu persatu pipi sang eonni.
Lisa segera makan dan menikmati makanan yang sudah tersedia diatas meja. Nasi goreng kimchi, jjampong dan japcae sungguh sangat menggoda untuk segera dicicip.
Hmm. Sungguh, masakan eonnie-nya adalah yang terbaik dan paling enak. Mereka menikmati makanannya sambil bercerita banyak hal-hal acak seperti pekerjaan, peliharaan dan teman.
“Lisa apa kamu mau menghabiskan waktumu dengan kekasihmu?” perkataan dari Jennie eonnie menghentikan pergerakan Lisa.
Apa iya dia bisa, bahkan untuk menghubunginya saja dia tidak ada waktu.“ Tidak eonni. Jungkook sedang sibuk mungkin...” Ucapan Lisa melirih pada akhir kalimat, dia tidak tau kekasihnya sibuk atau tidak. Mereka sudah jarang berkomunikasi, pesan pun hanya terbalas singkat.
“ Sibuk? Bukannya mereka mendapat jatah libur ya setelah mereka mempromosikan album terbarunya.”
Ya BTS comeback tepat setelah beberapa saat Blackpink comeback. Itu yang membuat Lisa berfikir bahwa jungkook tidak menghubunginya karna mereka sama-sama sibuk. Lisa tidak menuntut Jungkook untuk membalas pesan atau mengangkat telfonnya, karna dia tau sesibuk apa idol apalagi sekelas dengan member Bangtan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol: Liskook
Fiksi Penggemar[ FIKSI PENGGEMAR ] [ JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DAN JUGA FOLLOW] Menceritakan kisah perjalanan cinta antara Jeon Jungkook dengan idol asal Thailand, Lalisa Manobal. Orang- orang beranggapan bahwa mereka tidak saling mengenal, nyatanya dibalik lay...