Vrroom vroom
Seluruh murid yang baru saja masuk gerbang berhenti sejenak hanya untuk melihat lelaki tampan nan dingin memasuki area sekolah, siapa lagi kalo bukan Niki.
Banyak pasang mata yang tertuju pada Niki, ada yang melihat nya senang, kesal, dan juga suka. Rata - rata perempuan pasti menginginkan Niki menjadi pacarnya, mereka sering memberikan barang berharga hanya untuk mencari perhatian dari Niki. Sedangkan para lelaki kesal melihat Niki yang so jagoan setiap harinya.
" Tumben ga telat? " Tanya Asa sambil menoleh ke arah Niki yang baru saja memarkirkan motornya.
Asa memang sudah terbilang dekat dengan Niki sejak Sekolah Menengah Pertama.
" Bosen, mau jd baik dulu sehari. " Ucap Niki sambil tertawa pelan.
Asa mendesis, " Setengah hari kali bukan sehari. " Ujarnya sambil mendelik.
" Itu lo tau. " Niki membuka hoodie yang dipakai nya dan menyimpan nya kedalam tas.
" Ayok. " Niki menarik tangan Asa untuk memasuki sekolah.
" Liat tatapan fans lo, bikin gue takut. " Ucap Asa sambil melirik Niki sejenak.
" Jangan ditatap balik, biarin aja. "
Asa sudah sering kena labrak oleh fans Niki, sampai dirinya pernah berpikir tidak mau mendekati Niki lagi karna takut oleh fans nya.
" Ini alasan gue gamau deket - deket sama lo. " Ujar Asa sambil menaiki tangga.
Asa dan Niki berbeda kelas, Niki berada di kelas 12 Ips 3 sedangkan Asa berada dikelas 12 Ips 1.
" Pantesan lo sombong akhir - akhir ini. " Niki mencubit pelan hidung Asa, membuat Asa mendesis kesal.
" Sakit! "
" Sana masuk, " Niki mendorong Asa saat sudah sampai didepan kelasnya. Asa memukul pelan lengan Niki sebelum dirinya benar-benar memasuki kelas.
Niki berjalan tidak jauh karna kelas dirinya dan Asa hanya berbeda satu kelas.
" Wah, ini bukan Niki kayanya. " Ucap Jake saat melihat Niki memasuki kelas.
" Lebay " Ujar Niki sambil menyimpan tas nya dimeja.
" Katanya bakal ada anak baru masuk kelas ini, perempuan!! " Ucap Jay sambil menoleh ke belakang, gosip dimulai.
" Kok? bukannya udah pas ya kelas kita? " Ucap Skylar bingung.
" Idih, si Starla kan di DO masa lo lupa. " Ucap Jay.
" Oh iya iya, hamidun kan ya? " Ucap Skylar dan diangguki oleh Jay.
" Anak lo kan? " Jay menyenggol Niki sembari tertawa pelan.
" Najis. " Ucap Niki.
Tok tok tok
Bu Sohee masuk, wali kelas Ips 3.
" Selamat pagi, bagaimana kabar kalian hari ini? " Ucap Bu Sohee sambil tersenyum.
" Baik bu " Ucap seluruh murid.
" Niki mana? ada ga? " Ucap Bu Sohee sambil menoleh ke bangku paling belakang sebelah kanan.
" Saya " Niki mengacungkan tangan nya.
" Bagus, biasakan seperti itu ya! " Ucap Bu Sohee dan diangguki oleh Niki dengan malas.
" Baik, Sepertinya kalian sudah tahu bahwa sekarang akan ada murid baru dikelas ini. Ibu tidak akan banyak bicara sekarang, Jiah sini masuk. " Ucap Bu Sohee sambil melambaikan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its time! || NI-KI [ 18+ ]
Teen FictionMenceritakan tentang Niki yang bertemu dengan siswi baru bernama Jiah. Niki yang mempunyai image ganteng dan badboy itu sedikit kepincut oleh siswi baru itu. Namun, kisah Niki itu tidak selalu berjalan dengan apa yang diharapkan nya, banyak sekali...