keberadaannya.

45 0 0
                                    

Win sedang berkerja dengan tenang , namun teman sekerjanya berantem . Y dan itu si kembar aj dan jj . Kehidupan mereka seperti tidak tenang walaupun sehari .

"Bukankah itu pekerjaan mu? Mengapa aku yang harus melakukannya?, Tanya jj

"Bukankah pekerjaan mu juga aku yang lakukan , balas aj

"Sejak kapan pekerjaan ku kau lakukan?! . Saat aku meminta pertolongan mu  . Kau malah bersikap bodo amat , balas jj sambil mengelap gelas kaca dengan kain putih .

"Bilangin aja ngak mau bantu aku , ucap aj kesal

"Siapa bilang aku mau bantuin lu , lakukan sendiri ! , Ucap jj lalu pergi meninggalkan kembarannya berseorangan .

"Phi win? Phi tidak berbuat apa-apa?, Tanya aj

"Coba dilihat pake mata , aku mau buat orderan pelanggan . Soal pekerjaan mu lakukanlah sendiri , apa kau tidak lelah hanya melihat para wanita cantik di sini? . Bahkan kau berkali kali memikat hati mereka , tapi akhirnya ditolak juga , menyedihkan . Ya , sudahlah  . Solusinya hanya pergi melakukan perkerjaan mu , ucap win sambil menyiapkan orderan minuman untuk para pelanggan bar .

"Ahhhhhhhh......phi win! Perkataan mu menyakitkan , tapi ada benarnya juga . Ya sudahlah aku pergi , ucap aj

"Pergi ke mana?, Tanya win tanpa melihat aj di depannya

"Pergi melihat wanita cantik di sana !, Hehe , ucap aj sambil tertawa jahat

"//Pakk///, HMMMMM......lakukan perkerjaan mu dulu anak bodoh, ucap jj sambil mengetuk kepala aj mengunakan nampan yang ia pegang .

"Iya , iyaa... Ucap aj lalu pergi dengan wajah kesal .

Win dan jj mengobrol sebentar . Seorang pelanggan datang dengan pakaian serba hitam dan memakai topi hitam . Lalu duduk di hadapan win lalu memanggil win untuk membuat pesanan .

"Waiters.... Panggilnya

"Ya? Tunggu sebentar ya, ucap win yang kini sedang menata minuman yang ia buat tadi dan menaruhnya di nampan yang dipegang jj tadi .

"Jj , pesanan ini di meja paling pojok . Aj yang mengambil pesanan ini tadi , ucap win

"Maksud mu , pria yang sedang berseorangan itu? Yang memakai topi hitam dan berjaket hitam? , Atau sebelah mejanya lagi? , Tanya jj sambil melihat meja yang dimaksudkan win .

"Aj ucapkan tadi  , pria yang memakai  topi hitam  , jaket hitam dan seluar putih .  Pria itu berseorangan . Kau cari lah pria misterius itu, aku mau mengambil orderan , ucap win .

"Iya apa pesanannya?, Tanya win pada pria itu

"Segelas wiskey , ucapnya singkat .

"Baiklah , balas win sambil tersenyum manis . Lalu win pun pergi membuat pesanan itu .

Tanpa ia sadar pria itu melihat wajah win dan melihat photo milik win  yang berada di tangan miliknya . Lalu mengucap kata- kata ke earphone miliknya .

"Benar kata tuan nani , tuan win  berada di bar milik tuan dew. Tuan berada di mana?, Ucapnya

"Kami sedang bergerak ke sana , balas seorang lagi pria

"Apa tuan sudah menyamar?, Tanyanya lagi

"Iya, out ! , Ucap pria itu lagi lalu memutuskan koneksi.

Win berfikir kalau pria itu sedang telefonan . Jadi ia tidak begitu memikirkannya .

Beberapa orang pelanggan masuk  ke dalam ,  di belakang pelanggan itu ada seorang lelaki berpakaian serba hitam dan menuju ke atas . Bar milik dew memilik 2 tingkat , tapi tingkat atas jarang sekali pelanggan .

°DANGEROUS KING° /bright×win)/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang