"Berbahaya namun cantik"
"Cantik namun berbahaya"
Semua orang sedang membicarakan Dexter yang muncul di dalam televisi,semua orang kini tau wajah dari pemimpin dexter.
"Owh lihat lah,mereka begitu menawan sehingga rasanya hatiku ini terpikat" ucap sekumpulan pria yang menonton televisi.
"Kecantikan yang mematikan"
Gosip tentang terungkap nya wajah para Dexter kini mulai menyebar, setelah beberapa tahun para polisi mencari jejak mereka, akhirnya 1 jejak yang begitu berharga akhirnya terungkap.
Para polisi kini semakin mudah untuk menangkap dexter yang sedang bersembunyi di markas mereka,namun pertanyaannya yang selama ini belum terungkap adalah,dimana markas mereka? Kenapa begitu sulit untuk menemukan mereka? Itulah yang ada di benak polisi.
"Hei lihat,bukan kah salah satu dari mereka adalah anak dari halvald nevalion?" Ucap orang-orang.
"Owh benar,siapa yah namanya? Aku lupa?~"
"Kalau tidak salah namanya Grizelda Elvira,anak dari seorang pengusaha terkenal itu"
"Waw benar kah?"
"Benar,owh sayang sekali anaknya menjadi seorang kriminal,betapa menyedihkan nya"
Sedangkan di sisi dexter,mereka yang menonton berita tersebut kesal,Karna bagaimana mungkin? Polisi tau wajah mereka? Pertanyaan yang cukup simpel namun cukup susah untuk di jawab.
"Fuck, bagaimana mereka tau?" Kesal Helena.
"Sialan" umpat Grizelda.
"Aodra...pasti mereka yang melakukan ini!" Tegas Michela.
"Aodra? Bagaimana mungkin?!" Tanya Zhineri.
"Mereka pasti mengungkapkan wajah kita agar mereka tidak memiliki saingan lagi..." Ucap Averia.
"Jika mereka bisa melakukan itu,kenapa kita tidak?" Ucap Grizelda.
"Yang benar saja zel,wajah kita telah tersebar, bagaimana cara kita melakukan itu?" Tanya Michela.
Grizelda hanya menghembuskan nafas kasar.
"Hah...ayah pasti akan segera menangkap dan mencari ku" ucap Grizelda.
"Bukan hanya kau,tapi kita semua" ucap Zhineri.
Ruangan yang awalnya ramai kian menyepi,Karna semua makhluk itu sedang terlarut dalam pikiran mereka masing-masing.
Hingga ponsel milik Michela bergetar dan berbunyi.
"Siapa Chel?" Tanya Helena.
"Aku juga tidak tau" jawab Michela.
Michela kini mengangkat telepon nya.
"Halo?" Tanya Michela.
"Owh halo~ bagaimana kejutan ku? Wah kau pasti terkejut bukan?~" bagaimana? Aku mengungkapkan wajah kalian ke seluruh berita loh~" ucap orang berada dalam telepon tersebut.
"Ck,sialan kau Lucy" decak kekesalan Michel.
"Pfft,jangan marah dong~ aku ingin melihat, bagaimana kau akan bertindak selanjutnya" ucap Lucy santai.
"Aku akan membalas dirimu Lucy" ucap Michela.
"Aku menanti mu sayang~" tawa Lucy mengguar dalam telepon tersebut.
Michela mengakhiri telepon tersebut dengan raut wajah kesal.
"Siapa Chel?" Tanya Zhineri penasaran.
"Lucy, ternyata benar mereka lah yang melakukan ini" jawab Michela.
KAMU SEDANG MEMBACA
五 CRIMINAL GIRLS
FantasyKecantikan yang mematikan. Iyaps itu adalah sebutan untuk 5 orang perempuan, yang dimana di dominasi oleh perempuan² yang berbahaya, siapa lagi kalau bukan Dexter? Mereka adalah organisasi yang terkenal akan kecantikan mereka namun juga berbahaya. J...