Hari Minggu yang ditunggu-tunggu Sehun pun tiba.
Cowok itu udah ready dari pukul 7 pagi. Padahal sama Irene dikabarin kalau mochi bites-nya baru bisa diambil pukul 9 pagi di rumah Irene.
Jadi sebenernya agak kepagian kalau Sehun udah ready jam segini.
Ralat. Maksudnya KEPAGIAN BANGET.
Bahkan, saking gak sabarnya, begitu jam nunjukin pukul 9 kurang 15 menit, Sehun langsung buru-buru tancap gas ke rumah Irene buat ngambil pesanan mochi bites.
Akhirnya pas sampai sana Sehun diledekin abis-abisan sama Suho berikut Irene.
Cowok yang selalu ngomel tiap ngeliat temennya bucin itu sekarang ngerasain jilat ludahnya sendiri. Ngeliat Sehun bucin kayak orang tolol gini rasanya pengen ketawa di toa masjid ngerti gak sih?
Selucu dan sepuas itu ngeliatnya.
"Jam segini banget?" ledek Irene waktu ngeliat Sehun di depan rumahnya pukul 9 tepat.
"Buruan, deh, kak. Kasian pada nungguin," ujar Sehun. Cari alesan aja dasar bocah.
"Mau nyamperin siapa, sih, rapi amat," ledek Suho, pacar Irene.
"Ini, loh, biasa si anak dance," timpal Irene.
"Kak, ih! Suara lo kecilin kek," sungut Sehun. Panik dikit.
"Bangga, deh, gue liat lo bucin sampe kayak orang tolol gini," ucap Suho.
By the way, mereka ini sepupuan. Makanya si Suho tau duluan Sehun naksir Seulgi, bahkan kayaknya dia lebih tau duluan sebelum si bocah nyadar.
Singkat cerita, waktu itu Sehun iseng nanya ala-ala gitu.
Biasa lah, nanyain Seulgi, kan.
Nanya-nanya hal kecil kayak, kenal anak dance Seulgi gak? Cewek lo kan temenan nih sama Seulgi, lo pernah ngobrol gak? Menurut lo, anaknya gimana?
Suho yang memang dasarnya udah main sama Sehun dari jaman masih pake popok, langsung ngerti dan main nyeplos oh lo naksir sama Seulgi?
Anaknya gak jawab apa-apa sih, diem doang tapi mukanya merah kayak tomat.
"Sorry, emangnya elo?" sinis Sehun.
Aduh, anaknya emang suka gak ngaca. Maklumin aja dah.
Irene yang ikut berkontribusi atas kejadian ini langsug jumawa dan bilang, "tuh kan kata gue juga apa? Seulgi tuh suka mochi bites."
Cewek itu kemudian nyerahin sekardus kecil isi pesanan mochi bites. Promosi lewat Sehun sukses besar. Lumayan banyak pesanan danus yang dipesan lewat Sehun
Kayaknya mulai sekarang Irene harus muter otak gimana caranya rekrut ini bocah satu biar mau join kepanitiaan.
"Bilang apa dulu, dong, ke cewe gue?" tanya Suho sambil tersenyum jahil.
"Thank you, Kak," jawab Sehun yang kemudian disusul tawa kedua orang di depannya.
Setelah cabut dari rumah Irene, Sehun buru-buru ngabarin Seulgi kalau pesanannya udah ready.
KAMU SEDANG MEMBACA
strawberry jam
Romance❝sebenernya mereka pacaran, tapi gaada yang tau aja❞ ©bebyyzz 2020