61-65

114 4 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 61 Dia terlihat tampan, tapi dia punya mulut ekstra!
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60 Saya belum berpegangan tangan!Bab selanjutnya: Bab 62 Lu Muqian: Tidak, kamu hanya bisa memujiku!
Oleh karena itu, partner yang dipilih Gu kali ini adalah Ruchujian Studio.

An Yan langsung menandatangani kontrak dengan Gu Musim ini, pakaian Gu akan dirancang oleh Ru Chujian Studio.

...

Awalnya, tugas kerja hari ini adalah berkampanye melawan merek pakaian Gu, tetapi sekarang tirai telah berakhir, An Yin dan Jiang Mengyue tidak melakukan apa pun di sore hari.

Jiang Mengyue menatap Gu Yuchen dengan tenang, dan menemukan bahwa dia juga sedang menatapnya.

Dia memiringkan kepalanya dan berkata kepada An Yan, "Seharusnya tidak ada yang bisa dilakukan di studio sore ini, jadi aku tidak akan kembali bersamamu." "Aku mengerti

, pergilah, meskipun ada yang harus dilakukan, aku' akan tetap di sini."

"Kebahagiaan masa depan saudari Separuh hidupmu adalah karenamu."

Setelah semua orang pergi, hanya Jiang Mengyue dan Gu Yuchen yang tersisa di ruang konferensi.

Jiang Mengyue berpindah posisinya dan sangat dekat dengan pria itu.

Dia berkata, "Aku tidak ada pekerjaan siang ini, apakah kamu ingin aku tinggal bersamamu?" "

Oke."

Gu Yuchen membawanya ke kantornya dan membiarkannya bermain di sofa sendirian, sementara dia mengurus rumahnya. bekerja dan pulang kerja tepat waktu di sore hari. Pergi ke jalan belakang universitas bersamanya.

-

sisi lain.

Tindak lanjut dari pencarian kerja Liu Muer adalah beberapa perusahaan mengirimkan pemberitahuan wawancaranya. Dia memilih perusahaan yang lebih baik untuk diwawancarai, tetapi tidak berhasil. Kemudian, dia membuat kesalahan dan bahkan berinvestasi di departemen perencanaan Jiang.

Itu adalah keluarga Jiang dari Grup Jiang, dan presidennya adalah keluarga Jiang dari suaminya Jiang Peiyan.

Nah, pikir Liu Mu'er, sepertinya ini cukup bagus, dan dia masih bisa melihat Jiang Peiyan sepanjang waktu.

Pada hari ini, setelah pulang kerja pada siang hari, dia membawa kotak makanannya dan diam-diam naik lift ke lantai paling atas.

Dia mengetuk pintu kantor dengan ringan dan langsung mendorongnya masuk.

"Ah Yan, aku datang menemuimu untuk makan siang."

Bahkan di luar jam kerja, Jiang Peiyan masih duduk di kursi kantor dan membaca dokumen.Setelah dia menandatangani namanya dan menutup dokumen, dia menatap Liu Mu'er.

Liu Mu'er meletakkan makanan di dalamnya dan menaruhnya di atas meja Jiang Peiyan berjalan untuk duduk, dan biasanya mengambil sumpit yang dia serahkan.

Ini bukan pertama kalinya, selama lebih dari seminggu, Liu Mu'er datang untuk makan malam bersamanya setiap hari.

Dia tidak menolak, tapi sepertinya dia juga tidak menikmatinya.

"Rekan-rekan di departemen perencanaan sangat sibuk hari ini. Sudah waktunya pulang kerja. Banyak rekan kerja yang tidak pergi makan. Mereka masih sibuk di tempat kerjanya. Saya menyelinap pergi diam-diam. "Liu Mu'er selalu mengobrol dengan Jiang Peiyan saat makan

., Bicarakan beberapa hal menarik dalam pekerjaan atau kehidupannya, meski jarang ditanggapi, atau bahkan ditanggapi, dia tetap bersedia menceritakannya.

[END] Kelahiran kembali dan pernikahan yang hangat, istri menjadi dimanjakan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang