Novel Pinellia
Bab 81 Sayang, kenapa kamu tiba-tiba mencubitku?
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 80 Gadis kecil itu berkata: Saya akan mendukungmu mulai sekarang!Bab selanjutnya: Bab 82 Eustoma: Cinta abadi Lu Muqian untuk Ann!
Pada akhir pekan, pertemuan pemilihan ganda Universitas Rongcheng telah diadakan selama dua hari.Lu Yiwei, sebagai siswa yang akan memasuki tahun terakhir dan akan magang segera setelah dia tiba, juga pergi ke tempat kejadian untuk merasakan persyaratan perekrutan dan standar pekerjaan dari perusahaan besar. Meskipun dia mungkin tidak pergi, dia juga ingin ikut bersenang-senang.
Sekarang sudah mendekati bulan Juni, dan banyak perguruan tinggi dan universitas hampir penuh dengan kelas untuk siswa selama periode ini.
Kursus profesional Lu Yiwei telah selesai, dan masih ada beberapa kursus umum yang akan diselesaikan dalam satu atau dua minggu, jadi dia akan segera meninggalkan sekolah dan melamar magang lebih awal.
Dia mengatakan kepada An Yan sebelumnya bahwa dia ingin menjadi asisten Ye Yunjing, dan sekarang dia juga bisa memberitahunya.
Lu Yiwei memperhatikan sepanjang waktu, Ye Yunjing belum menemukan asisten selama ini, tidak peduli apa yang dia katakan, dia harus berhasil mengejar bintang dan memenangkannya.
Dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon An Yan.
Wanyuan.
Setelah kembali dari pelelangan tadi malam, pria itu menyeret An Yin untuk melakukannya, mengatakan bahwa dia ingin menebus inisiatif yang tidak dia ambil dalam beberapa hari terakhir, dan dia tidak berhenti sepanjang malam, dan itu kebetulan keesokan harinya adalah akhir pekan lagi.
Alasan Yan sebelumnya untuk pergi bekerja keesokan harinya untuk memintanya mengakhirinya lebih awal tidak berlaku lagi, jadi dia hanya bisa memaksanya untuk mengakhirinya, tetapi kekuatannya kemudian habis, dan dia segera pingsan.
Dia sudah bisa merasakan betapa tubuhnya tidak bisa dikenali keesokan harinya.
Pada pukul sebelas, ponsel yang diletakkan di samping tempat tidur bergetar, membangunkan dua orang yang masih berpelukan dan tidur di tempat tidur saat ini.Gadis kecil itu berada di pelukan pria itu, mendorongnya dengan tangan kecilnya.
Menggumamkan suara yang serak tadi malam: "Suamiku, jawab teleponnya."
Kedua ponsel mereka disetel agar bergetar, dan tidak mungkin untuk mengetahui siapa yang menelepon tanpa melihatnya.ponsel tanpa henti.
Lu Muqian juga tidur sangat larut tadi malam. Dia hampir tidak tidur. Dia setengah menutup matanya. Dia tidak memeriksa siapa yang ada di catatan itu, jadi dia terhubung langsung, dan berkata dengan dingin: "Halo." "Saudaraku?
"
Lu Yiwei di sisi lain gagang telepon mendengar suara kakaknya, melepas telepon dan melihat catatan itu lagi, mengira dia telah melakukan kesalahan, tetapi ternyata tidak, jadi hanya ada satu kemungkinan.
Lu Muqian mengabaikan keraguannya: "Katakan saja padaku, istriku masih tidur." "
Jam berapa sekarang, kenapa kamu masih tidur?"
"Anak-anak, jangan banyak bertanya."
Anak: "... . .."
Lu Yiwei mengerti dalam sekejap, dan segera memutuskan panggilan, dia masih muda, dia seharusnya tidak menelepon saat ini, dia menepuk tangannya, menyesali bahwa dia seharusnya tidak menelepon sekarang.
Di kamar tidur.
Setelah An Yin terbangun, dia tidak bisa tidur terlalu lama, tetapi dia masih berbaring di tempat tidur dan tidak bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kelahiran kembali dan pernikahan yang hangat, istri menjadi dimanjakan
Teen Fiction🍏🍏🍏 ............................. Dia, biji mata keluarga An, dan dia, pemimpin Grup Lu. Pernikahan kertas adalah untuk seumur hidup. Di kehidupan sebelumnya, mereka seperti ini... Agar tidak menikah dengannya, dia merusak pernikahan yang diaturn...