Tentang harapan seorang laki laki yang mencintai pilihannya namun takdir mempunyai alurnya.
Ketika semesta berkehendak dimana takdir memulai rencananya mempertemukan Al dan ATVA terpilih sebagai ketua organisasi yang sama disuatu SMK 04 Oktober 2019.
Atva merupakan seseorang wanita yang AL kagumi untuk pertama kalinya dalam hidup. yang AL temui 5 taun silam dimasa sekolah menengah kejuruan (SMK) lalu, Atva berbeda dari yang lain entah kenapa Atva mampu memberikan aura positif kepada AL ,rasa yang nyaman ,bahagia, dan semangat disetiap keseharian Al, yang tidak pernah AL dapatkan dari orang lain , seolah takdir sedang menunjukan kepada AL tentang seseorang yang jauh dari kata sempurna yang merubah banyak hal tentang hidup AL, atva adalah alasan dan tujuan AL ,ketika menatap matanya ilusi itu tampak nyata,rasa itu timbul secara tidak adil meronta ronta ingin keluar dari dada apakah itu cinta.(AL bertanya pada dirinya)
Hari demi hari berlalu AL mulai mengenalnya dan bercerita banyak hal tentangnya dari masalah keseharian dilingkungan sekolah, Sampai keluarganya,entah mengapa Atva cinderung jadi anak introvert tidak suka keramaian tapi Atva suka membaca novel dan Atva anak yang sangat cerdas .tetapi semakin AL mengenal Atva hal hal baru mulai bermunculan dan menimbulkan banyak pertanyaan .
kenangan itu masih berlari lari dipikiran AL sampai sekarang,kesalahpahaman itu dimasa lalu yang mengubah arti sebuah perasaan menjadi rasa asing yang saling tidak pernah mengenal satu sama lain ,peraturan yang berujung bumerang dalam organisasi tidak boleh adanya rasa dalam sebuah organisasi (pacaran) karena kala itu AL jauh dari lingkungan sekolah ada kegiatan prakerin yang mengharuskan siswa belajar diluar sekolah atau praktek kerja lapangan (PKL) waktu itu kondisi anggota baru dan senior sedang tidak baik baik saja kurangnya solidaritas dan jiwa korsa yang menjadi kesempatan yang dimanfaatkan oleh anak anak tertentu untuk masuk keranah pendekatan khusus kepada anggota dan senior yang secara tidak langsung mendekati rasa dalam organisasi suka saling suka satu sama lain dan kabar itu sampai kepada AL,kabar yang samar samar membuat AL penasaran dan ingin memastikan kebenaran itu sendiri .
Setelah beberapa bulan kemudian ketika AL sedang berkumpul dirumah teman temanya secara tidak sengaja temanya bercerita tentang Atva yang terjadi kala sore itu dirumah Atva yang lantas membuat AL kaget dan melamun ,ketika malam hari AL memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada Atva dan memang benar kala sore hari itu ada beberapa anak yang mampir kerumahnya merayakan ulang tahun Atva dan yang paling mengejutkan ternyata Atva sudah menjalin komitmen dengan salah satu teman AL yang sama dalam satu organisasi ,marah, kesal itu sudah pasti tapi AL menanggapinya dengan senyum dengan air mata yang mulai jatuh tanpa henti dikeheningan malam tanpa rasa bersalah hari demi hari berlalu seperti biasa Atva menghadapinya tanpa memikirkan apa yang telah terjadi.karena katanya atva sudah mengakhiri hubungan tersebut tetapi disetiap kejadian ada hal hal yang membuat hati AL sakit dan aneh karena kedekatan mereka (apa itu cemburu) yang membuat AL merasa terasingkan kan pikiran AL kacau dan bodohnya AL meluapkan perasaannya ke Atva yang jelas jelas itu ditolak berkali kali entah apa alasannya tetapi dari hal kecil AL percaya dia adalah orang yang paling peduli kepada Atva walaupun Atva bukan ditakdirkan untuknya,sampai kelulusan itu tiba AL tetap mencintai Atva sampai sekarang.....
KAMU SEDANG MEMBACA
INTROVERT
RandomTentang harapan seseorang lelaki yang mencintai seseorang wanita introvert