nine

1.5K 94 6
                                    

Usia kandungan shani sudah memasuki bulan ke 8.....Shani sering kali merasakan keram pada kakinya.

2 bulan yang lalu Shani memutuskan untuk resign dari pekerjaannya.... setelah berfikir berkali-kali akhirnya ia memutuskan untuk resign.

hari ini adalah hari weekend.

shaniel sedang bermanja-manja diatas kasur mereka.

Ilustrasi.

sejak berat badannya bertambah dan kulitnya menjadi kusam....Shani selalu insecure....ia sangat takut oniel berpaling darinya.

"mass aku sekarang udah jelek yaa??...udah gendut....kulit aku kusam.....pasti kamu udah ga sayang lagi sama aku kan?"ucap Shani menatap oniel

"mana ada....kamu makin cantik kok sayangkuuu... siapa yang bilang kamu jelek?...ngga ada kan"ucap oniel mengelus rambut Shani.

"kamu bohong ya mass....pasti aku udah ga semenarik itu dimata kamu....aku gendut...dekil...pasti nanti kamu nyari yang lebih...."ucapan Shani terpotong....oniel langsung mencium bibir Shani.

"Ishh mass...aku kan lagi ngomong..."Shani cemberut.

"kamu ah...ngomongnya ngelantur.... sampai kapanpun kamu tetap sempurna di mata aku.....aku tetap cinta...sayang...sama kamu...mana berani ngelakuin hal yang nggak-nggak... istri aku udah cantikk bangett....yakali mau diduain...kamu tetap sempurna Dimata aku..."Shani mencium seluruh wajah shani dengan gemash.

Shani mendadak salting...ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher oniel.

"makasih ya mass....aku percaya kok sama kamu...aku juga cinta kamu mass...love you..."ucap Shani.

"love you to sayangku...."balas oniel.

"mumpung weekend nih....kamu mau kemana??"ucap oniel mengelus punggung Shani.

"aku mau beli perlengkapan buat dedek bayii..."Shani mengelus perutnya.

"ayoo....nanti kita beli ya...eh aku udah lama nih ga jengukin dedek bayi....."oniel mengangkat satu alisnya dan terseyum jail.

"ishh masih pagi mas..."ucap Shani

"gapapa sayang..."setelah itu oniel langsung mencium bibir Shani.

"pelan-pelan ya mas..."ucap Shani menatap oniel.

setelah itu hanya mereka berdua yang tau.....

Sore pun tiba....oniel dan Shani sudah berada di salah satu mall....mereka membeli beberapa kebutuhan rumah dan membeli perlengkapan untuk dedek bayi.

shaniel's little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang