Siang harinya.
Badan oniel sangat panas.....mungkin ini efek dari tamparan Shani kemarin malam....
"Mass badan kamu panas banget....bangun dulu yuu...aku mau ambilin obat.."ucap Shani mengelus kepala oniel.
"Eunghh...nanti ajaa ah..."balas oniel dengan suara seraknya.
Ilustrasi.
saat oniel sakit pasti dia akan manja sekali....
setelah 2jam... akhirnya oniel tertidur pulas....shani langsung turun kebawah mengambil sarapan pagi dan membawa obat penurun panas....
"mass...bangun dulu...makan yukk.."bisik shani sambil mengelus punggung oniel.
"ngga ah....nanti ajaa"ucap oniel dengan mata yang terpejam.
"yaudah duduk dulu..."shani membantu oniel untuk duduk....dan oniel bersandar...badannya sangat lemas sekali...ia tidak bisa bergerak.
"minumm dulu ini..."Shani membantu oniel meminum.
setelah itu shani menyuapkan makanan kepada oniel.
"sini minum obat dulu..."ucap Shani.
"Ngga mau ah paitt..."balas oniel sambil menyembunyikan kepalanya dibawah bantal.
"mass ayo minum obatnya dulu..."ucap Shani membujuk oniel.
Shani langsung mendudukan badan oniel...ia langsung membuka mulut oniel dan memasukan obatnya..
"jangan dimuntahin....telan dulu obatnya"Shani menutup mulut oniel yang ingin memuntahkan obat itu.
"mpphhh shnnnn..."ucap oniel yang tertahan.
oniel langsung menelan obat itu...ia menatap mata Shani setelah itu....ia menarik tengkuk shanii...dan menciumnya...
"ah......manissss..."ucap oniel dengan senyum.
"masss...mulut kamu paitt.."ucap Shani
oniel hanya tertawa dan Shani langsung kekamar mandi untuk mencuci mulutnya.
Sore pun tiba...
Oniel masih bergelayut manja kepada Shani.....ia dan shani sedang mencari nama untuk anaknya yang sebentar lagi akan lahir......
"menurut kamu apa mas nama yang baguss untuk anak kitaa??...."ucap Shani.
"hmm...aku juga masih bingung nih"ucap oniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
shaniel's little family
RandomMenceritakan tentang keluarga kecil yang bahagiaa......... atau malah sebaliknya? mau tau lebih lengkap nya? Jangan lupa baca dan vote Terimakasih. hasil imajinasi diri sendiri. Fiksi.