MAAF KAN OUTHOR KARNA UDAH 1 MINGGU LEBIH GA UPDATE....MAKA SEBAGAI PERMINTAAN MAAF....
outhor kasih chapter ini 2000kata
selamat menyantap ketikan yg cringe ini!!!♡^^.
.
.akhirnya waktu yg mereka tunggu tunggu sudah tiba,sekolah telah menyiapkan sarana transportasi yakni sebuah bus dan diisi oleh 11 pemain inti dengan 3 pemain cadangan,
5 guru,dan para suporter dari sekolah,tidak lupa cewek cewek yg menyemangati nathael dengan seragam cheerleader yg cantik,ayaka yg juga ikut club cheerleader terpaksa ikut karna teman nya memaksa.mereka berangkat pukul 07.30 pagi,bagaimana dengan nathael?nathael terlambat bangun,akan tetapi karna nathael sudah tau lokasi stadiun nya jadi ya....telat dikit ga ngaruh.
lyn: oniichan kemana? kok lama banget....kita mau sampai kapan nungguin dia!!!
(lyn ikut klub cheerleader)ayaka: heee?jangan marah2 gitu...,toh kita juga belum berangkat.
lyn: hmm okei...
kaiser yg mengantar lyn menunggu lyn berangkat,tpi dia heran kenapa sedari tadi rombongan mereka belum berangkat.
kaiser: kenapa kau belum berangkat lyn?
lyn: ah...ntahlah,mungkin kepala sekolah nya sedang menunggu kak nathael?
kaiser: lah emang dia belum datang?
lyn: belum,tpi ini sudah pukul 07.27...3 menit lagi kita sudah harus berangkat,tpi kak nathael udah tau lokasi nya jadi mungkin dia menyusul...
kaiser: oh begitukah?
kepala sekolah menyuruh mereka masuk kedalam bis karna sudah harus berangkat.
katanya kepala sekolah yg akan menghubungin nathael dan menyuruh nya datang sendiri...
.
.
.
ditempat nathael
nathael masih mengendarai motor nya dengan santai, dan handphone nya berdering..nathael: eh,mungkin aku akan menepi ke minimarket sebentar...
nathael memarkirkan motor nya dan menjawab telepon yg masuk.
nathael: halo?
kepsek: HALO PALA MU!!! kau kemana saja? kita sudah berangkat menuju stadion...
nathael: ah pak kepsek,maafkan saya karna terlambat bangun hehe,saya juga lagi otw ke stadion.
kepsek: baiklah klo gitu.
nathael menaiki dan menambah kecepatan motor nya,dia juga memutus kan melewati jalan pintas. dia melewati gang yg tidak terlalu kecil tpi tidak banyak orang lewat sini.
tiba tiba 5 sampai 7 orang mendekati nathael yg masih di atas motornya,nathael terpaksa menge-rem karna tidak mau menabrak....
nanthael: ada perlu apa kalian menghampiri ku?
npc 1: ah kami tidak berbuat apa apa,//menyeringai
npc 2: pake apa? pake nanya,motor nya bagus,hahah
npc 3: serahkan motor nya dan kami akan melepaskan mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/N x michael kaiser END
AcakBy c.lyn & c.vell halu with kaiser♡ perusahaan milik ayah mu akan bangkrut. demi mendapat investasi kamu harus di jodoh kan dengan orang yg tidak kamu kenali,dan ternyata.