mbul

246 18 7
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.

Kalo kata Khao dia itu gak gendut tapi menurut sahabat dia si frist Khao itu gendut makanya mereka berdua gak pernah akur frist yang suka ngejek si Khao dan Khao yang emosian.

Tapi aneh nya kalo Khao mau diet frist malah seolah sengaja nyuruh dia banyak makan mulai dari ngejajanin dia sampe ngebawain dia bekel yang isinya kesukaan Khao semua kan dia jadi gak bisa nolak.

Kek Minggu ini contohnya Khao mogok makan sampe mamanya jadi pusing kenapa anaknya gak mau makan biasanya kalo lagi gak mau makan di sogok seblak aja Khao pasti mau tapi seblak di atas meja aja gak di senggol sama sekali,

Bahkan dari tadi frist udah ngajak dia kulineran berkedok jalan jalan pun di tolak sama Khao kan tumben banget kalo kek gini.

Hari udah malem tapi Khao belum mau keluar kamar padahal dia dari tadi siang ngga makan,kan mama papa jadi khawatir jadilah frist sebagai spesialis Khao mogok makan yang bertindak karena kebetulan balkon kamar Khao bersatu sama balkon kamar frist jadi dia gak perlu repot repot lagi buat manjat.

Pas di depan balkon frist ngendap ngendap buat masuk takut ntar kalo dia frontal Khao malah ngunci pintu balkon juga.

Dugaan frist bener kalo pintu kaca balkon Khao gak kekunci jadi dia bisa leluasa masuk dan begitu dia masuk terlihat di atas kasur ada gumpalan selimut yang frist yakini adalah Khao.

Frist mendekat terus langsung tiduran di samping Khao meluk Khao yang badanya kerasa geter geter alias sesenggukan.

"Lo nape frist kecil"gak ada sautan dari Khao.
Frist sengaja diem tapi pelukan dia yang makin erat sampe akhirnya setelah beberapa menit baru ada pergerakan dari Khao,

Khao perlahan ngebalik badan ngehadap ke frist terus pelan pelan dia ngebuka selimut yang nutupin muka dia.

"Pppfff"frist nahan ketawa ngeliat wajah khao yang sembab akibat nangis tapi abis itu langsung narik selimat Khao gara gara Khao yang narik lagi selimut dia pas tau frist ketawa

"Buka Khao Lo kenapa sihhh"geram frist.

"Ogah Lo ketawa gw jelak huaaaa"

Akhirnya selimut Khao kebuka berkat kesabaran frist buat narik selimutnya.

"Lo nape lagi mogok makan"

"Gak nafsu"Khao masih sesenggukan btw.

"Bohong!"

"Bener!!"

"Khaotung!"

Bibir Khao manyun kalo frist telah memangil namanya demikian itu artinya dia harus jujur kalo ngga frist yang bakal marah dan ngediemin dia,pernah frist udah manggil nama dia lengkap tapi di kacangin sama Khao eh frist ngediemin Khao hampir seminggu kalo kata frist cari kesalahan dulu baru minta maaf.

"Jujur sama gw frist kecil"Khao nunduk mainin ujung baju frist.

"Tadi gw abis nonton seris"muka frist langsung datar.

"Sialan"batin frist,baru aja dia mau beranjak dari tempat tidur Khao,baju dia malah di tari oleh sang pemilik kamar.

"Dengerin dulu!"frist menghela nafas terus duduk lagi tapi kali ini dia sambil senderan di kasur Khao terus ngajak Khao buat senderan di dada dia jadi biar frist enak buat mainin rambut Khao.

"Masa tadi gw nonton "Gewoon vrienden" terus disana  ada sand sama Ray terus terus si sand ninggalin si Ray karena Ray gendut huaaaaa"frist gelagapan jadi dia langsung ngebawa Khao kepelukan dia.

"Terus kenapa jadi lu yang mogok makan Khao"

"Soalnya si sand mirip elo terus kan gw gendut ntar kalo lo ninggalin gw karena gw gendut kek si sand gimana?"

Kali ini frist beneran ngakak bisa bisanya Khao mogok makan cuma karena film gak jelas gitu.

"Udah nangis nya"

"Tuh kan Lo gak dengerin gw cerita kan Lo mau ninggalin gw kan"

"Dah sana Lo kita gak sahabatan lagi"bukanya menjauh frist malah meluk Khao yang ada di depan dia

"Yaudah kita pacaran aja"

"Gak Lo pasti mau kek sand kan"

"Astaga Khao gw kenal aja kagak tau filem nya aja kagak njir"

"Lo pasti bakal ninggalin gw kan"suara Khao mengecil abis itu dia ngadep frist buat meluk dan ngedusel di dada sahabatnya itu

"Iya gw bakal ninggalin elu"

Khao mendongak.

"Tuhkan ape Kate gw"

"Dengerin dulu"frist nyentil jidat Khao bikin Khao kembali ndusel di dada dia.

"Gw bakal ninggalin elu kalo Lo masih nekat jadi orang lain cuma karena film atau omongan dari orang,jarena gw cuma mau khaotung yang gw liat sekarang, khaotung yang gak dengerin apa kata orang tentang dia, khaotung yang suka makan tapi inget batasan udah itu aja"

"Basi"jawab Khao tapi telinga dia merah.

"Udah ayok makan gw udah beliin ayam bakar,seblak sama sate"

"Minumnya?"frist terkekeh

"Ada Boba sama jus udah yuk makan gw juga belom makan"

Frist bangkit dari rebahan mau ngebuka pintu dianya sebelum tiba tiba Khao nempel di pungung dia minta gendong.

"Gendong badan gw lemes belom makan" frist cuma ketawa karena jujur Khao tuh gak berat cuma karena dia 'sedikit pendek'jadi keliatan kek mbul.

diet (short story with fristkhao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang