Prolog
Di dalam gelapnya malam, cahaya bintang-bintang menari-nari di langit yang luas.
Suasana hening di hutan yang terletak di pinggiran kota kecil Mirewood memberikan kedamaian bagi jiwa yang resah.
Namun, di antara pepohonan yang rimbun, terdapat rahasia yang tersembunyi.
Selamat datang di dimensi (☞゚∀゚)☞0.01
Selamat berpetualang ✨
****
Pertemuan Tak Terduga
Di tengah pagi yang cerah, seorang gadis muda bernama Amelia terjaga dari tidurnya.
Dia tergopoh-gopoh mempersiapkan diri untuk bekerja di perpustakaan kota setelah sarapan pagi yang cepat.
Amelia adalah seorang penggemar buku berbakat yang gemar menjelajahi dunia imajinasinya melalui halaman-halaman kertas yang lusuh.
Namun, hari itu adalah hari yang berbeda. Saat Amelia berjalan melintasi hutan menuju perpustakaan, dia melihat bayangan aneh dan terdengar suara langkah kaki yang cepat meluncur di belakangnya.
Dalam kepanikan, dia berbalik dan menemui seorang pria misterius yang berdiri di hadapannya.
"Pelan-pelan, tidak usah takut," kata pria itu, dengan wajahnya yang dipenuhi kerutan dan mata yang penuh kebijaksanaan.
"Aku adalah Profesor Henry Foster, seorang ilmuwan yang sedang melakukan penelitian tentang perjalanan waktu.
Aku butuh bantuanmu."Amelia terkejut. Bagian dari dirinya yang sangat tertarik pada petualangan dan keajaiban segera terjaga.
Dia memandang Profesor Foster dengan penasaran dan bertanya, "Apa yang bisa saya bantu, Profesor?"
0.02 Petualangan Masa Lalu
Profesor Foster menjelaskan pada Amelia bahwa dia menemukan mesin waktu yang sangat kuat, tetapi ingin menguji efektivitasnya sebelum melibatkan orang lain.
Dia menjelaskan bahwa dia hanya bisa melakukan satu perjalanan waktu dan akan pergi ke masa lalu, tepatnya ke era Mesir Kuno.
Amelia bersemangat. Dia selalu ingin tahu bagaimana peradaban kuno itu benar-benar terlihat dan bertemu dengan para tokoh sejarahnya.
Dia dengan cepat menyetujui untuk menemani Profesor Foster dalam petualangannya yang berbahaya itu.
Keduanya melangkah ke dalam mesin waktu dan dengan kilatan cahaya yang terang, mereka tiba di tengah-tengah keramaian di pasar Mesir Kuno.
Mereka mengamati piramida yang megah, menghirup aroma rempah-rempah, dan melihat penyembahan dewa-dewa kuno.
Namun, petualangan mereka di masa lalu tidak berjalan mulus. Mereka menemui berbagai rintangan dan bahaya di sepanjang perjalanan mereka.
Dengan bantuan kecerdasan Amelia dan pengetahuan Profesor Foster, mereka bersama-sama mengatasi cobaan dan menemukan petunjuk-petunjuk penting yang tersembunyi di sepanjang perjalanan.
Jangan lupa tinggalkan jejak 👣
#coment
#vote
#bagikanketeman"lainnya 💝Ekelgia✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Jejak Waktu
Short Story"Jejak Waktu" adalah novel misteri dan petualangan yang menarik,cerita ini membawa pembaca ke dunia yang misterius dan mengungkapkan rahasia yang tersembunyi di balik hutan yang tenang.Dalam "Jejak Waktu", pembaca akan merasakan kegelisahan dan tega...