11. Mulai Hancur?

167 17 0
                                    


Saat ini para hero sedang merasa frustasi. Memang benar mereka bergerak segera setelah melihat video penculikan yang dilakukan oleh para villain, dan berhasil menyelamatkan aunty April pada akhirnya.

Namun mereka juga merasa kalah karena tidak berhasil menemukan Rynn. Terlebih lagi kantor Shield hancur disebabkan oleh penyerapan yang dilakukan oleh para villain di hari sebelumnya.

Disaat itulah muncul sebuah pesan yang benar-benar berbau jebakan muncul. Pesan yang tidak diketahui siapa pengirimnya itu berisi sebuah koordinat di dalam kota.

Namun karena mereka merasa putus asa, merekapun mengikuti pesan itu dan berakhir dipermainkan, dibuat berputar-putar kota sampai akhirnya pesan itu mengirim link berisi rekaman doc. Oct yang meminta pertukaran antara Rynn dan prof. Ayon.

Awalnya banyak yang bingung dan menentang, namun pada akhirnya mereka menyetujui pertukaran itu setelah Marvel menjelaskan strategi Ayon. Dan saat itu pula mereka mendapatkan pesan berisi lokasi asli dari doc. Oct. Seolah-olah pengirim pesan itu tau apa yang terjadi diantara mereka, dan mengawasi gerak-gerik mereka.

Saat prof. Ayon tiba di lokasi, dia melihat para villain disana dan terlihat Rynn sedang diduk dibangku yang dikelilingi dengan bom c4. Didepan Rynn adalah doc. Oct yang terlihat seperti sedang merayunya,

Sesaat setelah doc. Oct berbalik badan dan menyapa prof. Ayon, tiba-tiba saja terdengar suara dari balik pilar pondasi.

"Doc. Octavius..."

Ternyata bukan hanya Ayon yang dikejutkan oleh suara itu, Rynn yang sedari tadi disanapun ikut terkejut, yang menandakan  bahwa dirinya tidak pernah menyadari keberadaan orang itu disana sebelumnya.

Karena sumber suara berada di sudut ruangan yang kurang pencahayaan, sosoknya tidak terlihat jelas. Hanya topeng LED dengan tampilan ekspresi bosan dan laptop yang dipegangnya yang terlihat jelas.

"Dengan prof. Xayon sudah sampai disini, artinya tugasku ditempat ini sudah selesai bukan?"

"Tentu saja. Kamu boleh pulang sekarang, akan aku kirimkan bayaran mu nanti."

Dengan kata-kata dari doc. Oct, sosok itupun melangkah pergi. Prof. Ayon mencoba mengikuti kemana dia pergi dengan matanya, namun di blokir oleh doc. Oct.

"Eits, mau apa kau! Jangan aneh-aneh ya atau aku ledakkin dia." Ancam doc. Oct sambil menunjuk Rynn dengan tentakelnya.

"Siapa dia? Apa dia bawahan barumu?"

"Kamu ingin tahu? Well, singkatnya dia itu orang bayaran yang kami sewa. Apa kamu tahu apa tugas yang kami berikan padanya?"

Doc. Oct mengeluarkan semacam remote control dari dalam sakunya dan menekannya. Seketika terdengar suara tembakan.

"Tugasnya adalah memasang turet tersembunyi disekitar area ini. Jadi aku sarankan kau menjauh dari tempat ini, Starky."

Dan ya, suara tembakan tadi berasal dari turet yang menembak Marvel Stark yang diam-diam bersembunyi. Mau tidak mau Marvel menjauh dari tempat Ayon berada.

Meski pada akhirnya rencana dimana ayon kabur setelah armor buatannya setengah jadi dan menyelamatkan Rynn dengan potion velocity berhasil dan mereka bahkan berhasil menangkap Joker, mereka tidak bisa merasa lega.

Karena bukan hanya tidak berhasil menangkap dalang dibalik pergerakan para villain, doc. Oct, mereka juga terkena jebakan saat berusaha menangkapnya yang mengakibatkan armor Marvel rusak.

Dan tidak berakhir disitu. Saat mereka semua kembali ke markas Shield, tiba-tiba saja speaker yang ada disana mengeluarkan noise sebelum terdengar tawa kecil yang disusul dengan suara sang peretas sistem yang seolah-olah berbicara dengan dirinya sendiri.

"Tidak aku sangka para Hero ternyata semudah ini untuk dibodohi. Ini sangat menyenangkan, mungkin aku harus mengambil pekerjaan dari doctor Octavius lebih sering. Selamat bersenang-senang dengan si badut selagi kalian bisa."

Segera setelah itu berakhir, Marvel segera berusaha untuk melacak si peretas, namun dia tidak berhasil karena skill si peretas lebih mahir darinya.

Sementara itu disisi lain doc. Oct yang berhasil kabur sedang mengembangkan armor buatan prof. Ayon agar sesuai dengan yang dia inginkan.

Dibudin dan Kloits berada di base menemani doc. Oct.

Ghost masih melakukan hobinya, yaitu menakuti para civillian (terutama satu orang dengan mata tiga pixel).

Febri dan Nova? Mereka kembali ke tempat mereka. Febri berperan menjadi pemimpin sementara Shield setelah GM kabur. Dan Nova kembali ke sisi tim Kaguma.

Meskipun ada satu-dua orang yang curiga dengan Febri, bahwa dia telah menjebak GM dan memaksanya kabur dari Shield, namun mereka tidak dapat menemukan bukti yang kuat dan Febri tetap menjadi atasan Shield.

Alasan kenapa tidak ada bukti kuat atas tindakan Febri? Tentu saja salah satunya adalah Nova. Dia sudah menyapu bersih bukti yang dapat digunakan untuk menjatuhkan Febri.

Done
To be continued

Aku?! Hero?! Mimpi Lu! || Brutal Hero AU ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang