drrt drrt
Jeongwoo mengernyitkan alisnya masih dengan mata yang terpejam.
drrt drrt
masih dengan Jaehyuk yang tertidur pulas di pelukannya, Jeongwoo mengulurkan lengannya yang bebas untuk meraih ponselnya yang sedari tadi tidak mau berhenti bergetar sebelum benda kecil itu mengganggu tidur laki-laki manis itu.
S is calling...
ketika ia menerima panggilan yang masuk itu, suara menggelegar Junghwan diujung sana memekakkan telinganya seketika.
"J!!!! J Hyung! Hyung!!!!!" teriaknya disebrang telepon.
bisa-bisa gendang telingannya pecah jika Jeongwoo tidak menjauhkan ponselnya sebentar sebelum menjawab Junghwan.
"ada apa?" jawabnya sedikit keras yang langsung ia turunkan volumenya ketika mendapati Jaehyuk sedikit terganggu dalam tidurnya.
"a-aduh,, ba-bagaimana ini Hyung?" suaranya sedikit bergetar.
"bicara yang jelas"
"emm, jadi begini... anu..."
"So Junghwan." panggil Jeongwoo tegas.
"Apartemen kita terbakar Hyung!!!"
"apa?!" teriak Jeongwoo lupa dengan sekitar.
Jaehyuk yang terkaget dengan teriak Jeongwoo akhirnya bangun sambil mengucek matanya pelan.
"ada apa?" tanyanya.
Jeongwoo menatap Jaehyuk dengan ekspresi yang sedikit gelisah.
"kita harus pulang Jaehyuk-ah"
****
ketika Jeongwoo dan Jaehyuk sampai di apartemen, mereka berdua disuguhi oleh keramaian petugas kebakaran dan penghuni-penghuni apartemen yang panik keluar karena mendengar alarm kebakaran yang berbunyi.
Jeongwoo mengamati apartemen dari bawah.
sepertinya kebakarang tidak terlalu parah.
ia menengok ke kanan dan ke kiri mencari keberadaan Junghwan yang akhirnya ia temukan sedang berdiri di dekat sebuah mobil pemadam kebakaran bersama dengan tetangga baru mereka, Kim Junkyu.
langsung saja ia dengan emosi yang tidak tertahankan menghampiri Junghwan dan langsung menginterogasi laki-laki malang itu di tempat.
Jaehyuk pun juga langsung mengikuti yang lebih tua di belakangnya.
"apa yang terjadi?" tanya Jeongwoo kepada Junghwan.
"woah Hyung!" Junghwan langsung memeluk laki-laki itu tidak tau situasi apa yang sedang ia hadapi sekarang.
Jeongwoo dengan cepat melepaskan diri tanpa kesulitan.
"hei So Junghwan" geramnya tidak kuat dengan tingkah laki-laki itu.
Junghwan tersenyum getir.
sepertinya taktiknya untuk meluluhkan amarah rekan kerjanya itu tidak berhasil.
"Jeongwoo-sii, kau tidak perlu marah ke Junghwan. ini salahku" sela Junkyu tiba-tiba.
Jeongwoo dan Jaehyuk saling tatap bingung.
"hei. Junkyu Hyung, ini bukan salahmu!" sanggah Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angels Like You || JeongJae ✔️
FanfictionSeharusnya kita tidak pernah bertemu, Seharusnya aku tidak pernah jatuh cinta padamu. bxb | Dom!Jeongwoo Sub!Jaehyuk | Dont read if it is not your cup of tea | typo harap dimaklumi | pict source all from pinterest start: 3 Agustus 2023 end: 10 Okto...