chap 8

54 8 1
                                    

"Dia kekasihku" jawabnya yang membuat ketiga pria itu melihat ke arah Chanyeol.
.
.
.
Luhan, Baekhyun dan Kyungsoo tampil dengan sangat baik. Banyak yang bersorak karena gerakan mereka yang sangat luwes dan menarik perhatian.

"Mereka tampil dengan sangat baik", ucap Chanyeol masih memperhatikan Baekhyun yang sedang tampil sambil bersandar di dinding.

"Mereka juga terlihat jauh lebih cantik hari ini", timpal kai dengan senyum tipisnya.

Sehun menatap ke arah Luhan, "Euum, kalian benar" ucapnya tanpa sadar.

"Ekhem, sepertinya aku akan ke belakang panggung", ucapnya lalu pergi ke belakang panggung.

"Kau ingin menyusulnya?", tanya Sehun pada kai

"Tidak", jawabnya lalu pergi entah kemana.

"Sepertinya aku harus bicara dengan Luhan", Sehun bermonolog sambil terus memperhatikan Luhan.

Lubaeksoo sudah selesai menari, mereka turun ke back stage. Baekhyun menghampiri Chanyeol dengan perasaan takut

"C-chan"

Chanyeol tersenyum lalu mengusak rambut Baekhyun pelan, "Kau sudah melakukan yang terbaik" ujarnya.

Baekhyun tersenyum, "kau memaafkan ku?"

"Aku tidak bilang memaafkan mu", jawab Chanyeol yang kini sedang memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.

Senyum Baekhyun luntur, ia menunduk, "maafkan aku, aku sungguh menyesal sudah berpikir seperti itu"

Chanyeol sudah tak tahan melihat Baekhyun yang menurutnya sangat menggemaskan, ia menarik Baekhyun ke dalam pelukannya.

"Jangan diulangi", Chanyeol mengusap rambut Baekhyun dengan pelan.

"Ekhem", Kyungsoo dan Luhan berdeham dengan keras hingga membuat pelukan Chanyeol dan Baekhyun terlepas.

"Setidaknya carilah tempat untuk melepaskan rasa rindu kalian", sindir Kyungsoo yang membuat kedua pipi Baekhyun memerah.

"Baiklah, ayo Baek", ajak Chanyeol, ia bahkan menggenggam tangan Baekhyun

"Kalau begitu aku pergi dulu, kalian hati-hati dijalan", Baekhyun melambaikan tangan nya lalu mengikuti Chanyeol.

"Kyung, kau sebaiknya temui kai dan jelaskan padanya semua yang menjadi ketakutan mu", usul Luhan karena ia tak mau Kyungsoo terus terpuruk dalam masa lalu nya.

"Aku tidak yakin dia akan mendengarkan ku", balas Kyungsoo yang masih pada ketakutan nya.

"Jika memang dia mencintaimu, dia akan mendengarkan mu"

"Baiklah, aku akan mencari kai"

"Bagus, yasudah cepat", Luhan memberikan gesture mengusir pada kyungsoo

"Kau hati-hati, kabari aku jika sudah sampai rumah", ucap Kyungsoo sebelum pergi mencari kai.

Luhan mengangguk sambil tersenyum, setelah Kyungsoo pergi, ia mengambil tas nya lalu pergi ke parkiran.

Saat sampai di parkiran, seseorang menarik tangannya, dia membawa Luhan ke taman belakang.

"Sehun? Ada apa?", tanya Luhan saat mereka sudah sampai di taman.

"Kau bilang ingin membuatku jatuh cinta, tapi sepertinya kau tidak bersungguh-sungguh", ucap Sehun yang membuat Luhan tersenyum tipis

"Bukankah kau sudah menemukan wanita yang kau cintai? Kau sendiri yang bilang bahwa aku harus berhenti mengejar mu jika kau sudah memiliki kekasih", balas Luhan berusaha tenang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fake Love [HUNHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang