#Ini Cerita FF pertamaku, kalau banyak salah dan ceritanya kurang nyambung mohon dimaklumi ya. :D okey cerita ini akan diperankan oleh Elle Fanning dan Austin Mahone. Cuss gausah banyak cingcong. Happy reading. :)
#At School
"Hee gadis jelek, lo minggir deh dari sini. Gausah injek sekolah ini lagi." Ya itu suara teriakan Reya dengan gerombolan gengnya. Mereka selalu ngebully Gue dan banyak banget perbuatan mereka yang nyakitin gue.
"Heh jangan diem aja lo, jawab Elle." Sahut salah satu temen Reya dengan menyiram segelas air ke kepala gue.
Saat ini dikantin terdengar keras banget suara semua murid ngetawain gue. Ya mungkin karena gue bodoh dan sangat cupu maka dari itu mereka ngelakuin semua ini ke gue. Gue lari sekenceng kencengnya, masuk ke dalam kamar mandi. Gue nangis sejadi jadinya.
*Skipp....
Gue ngedobrak pintu rumah dan lari masuk. Gue liat mama yang lagi duduk minum teh sama papa, gue langsung peluk mama dan nangis.
"Ada Apa sayang?"
"Elle mau pindah dari sekolah itu Ma, Elle mohon."
"Kenapa sayang?"
"Elle mohon Ma."
"Yasudah masuk kamar, mandi dulu sayang. Nanti malam kita bicarakan sama papa."
"Iya ma"
Oke sebelum gue mulai kisah gue, gue kenalin dulu diri gue dan seluruh keluarga gue.
#Me(Elle Fanning)
Nama gue Mary Elle Fanning, gue anak dari Steven Fanning dan Iriana cruis. Gue punya satu kakak perempuan namanya Dakota Chrisy Fanning. Gue lahir tanggal ( 9 april 1998 ) Gue tinggal di Conyers, Georgia, Amerika. Gue sekolah di Blue rose high school, kakak gue sedang kuliah Businnes Management di Georgia University, untuk nerusin usaha penerbitan yang Papa punya. Kakak gue seorang wanita yang cantik, anggun, periang, gampang bergaul, pinter, dan disukai banyak orang. Beda banget sama gue yang pendiem, ga tahu apapun dan sangat dibenci banyak orang.
Gue ga punya temen ataupun siapapun yang bisa ngedengerin semua cerita gue. Terkadang gue hanya duduk diem, sendiri tanpa ada siapapun yang bisa nemenin gue. Gue bodoh dalam pelajaran, Gue takut sama keramaian dan ga suka berkumpul dengan orang lain. Gue jarang bicara, dan hanya bisa diem. Ya satu aja keunggulan gue, gue cuman bisa maen piano. Ya satu alat musik itu aja.
Kalian semua pengen tau gimana ciri-ciri fisik gue? Okey gue kasih tau. :)
Tinggi gue 170 cm, cukup tinggi untuk ukuran perempuan kan. :)
Berat badan ideal, kulit putih, rambut pirang dan berhidung mancung. Tapi semua orang bilang gue kek hantu. Rambut gue ga pernah gue kuncir, gue biarin kegerai aja. Terserah orang mau bilang kek apa, yang jelas gue ga peduli.Oke cukup sedikit aja perkenalan tentang gue moga moga kalian semua bisa bayangin ya. Makasih. :)
#huffft selesai sudah perkenalannya. Lanjut part pertama yaak. Vommentnya jangan lupa. Jangan jadi pembaca rahasia ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Put a Spell On You (Austin Mahone)
Fanfiction"I am a person with a very dark history that makes me wanna defend the innocent and unarmed. I'm a natural born soldier that protects my friends and familiy. I'm super nice unless you make me mad." itulah pertama kalinya dia bicara sama gue, Gue sam...