16

51 10 0
                                    

" kamu adalah bahagia yang terindah dikirim Tuhan untuk Ku."

************

🌸 HAPPY READING 🌸

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Suasana kantin sangat ramai lantaran banyak siswa/siswi berhamburan menutupi tempat kantin.

Kedua pasang sejoli yang belum diketahui status hubungan mereka  atauu bisa disebut HTS sedang duduk disamping pojok kantin menikmati makanan dikantin.

"lann!" panggil alvano

" kenapa, van??" tanya alana dengan memasang wajah cuek setelah kejadian dimana alvano membuatnya baper

" lo, kenapa sih? dari tadi diam-diam terus?" tanya alvano menatap alana.

Alana mendongakkan wajah nya ikut memandang balik alvano," guee ngak papa"

Alvano mengetahui bahwa alana sedang ngambekk, alvano menaikkan satu alisnya," yakinn?? lo ngak papa??"

" hmmmm"

Alvano tidak memperdulikan sekeliling yang sedang ramai, dia memulai aksinya.

Alvano menangkup pipi alana yang membuat manik mata mereka beradu.
" lan, lihat gue!"

Tidak mengubrik alana justru menatap alvano sembari gugup.

"gue minta maaf kalau semisal nya gue sering buat lo marah dan kadang kesal, tapi satu hal yang harus lo tauu kalauu g-gue sukaa sama lo, d-dan guee juga cintaa sama lo. hanya loo yang mampuu buat gue bahagia, stay with me yah lann" kata alvano diakhir dengan mengelus-elus pipi alana.

"Deg"

Alana tersenyum, matanya berbinar-binar mendengar ucapan alvano barusann," jujur, gue juga sayang dan cinta sama lo van.sejak awal gue kenal lo, gue udah jatuh hati sama lo.
Dan gue akan selalu ada buatt lo" ucap alana kembali tersenyum.

Alvano melirik," jadi, gimana kita udah resmi pacaran kan?"

" jadi, ceritanya lo nembak gue?"

Alvano mengangguk membuat alana tersenyum kikuk.

" t-tapii vann,"

" tapi apa??"

" k-kiitaa kan berbeda, apa mungkin Tuhan mau nyatuin cinta kita berdua yang jelas-jelas berbeda??"

Alvano terdiam sejenak," ngak tau lan, tapii yang pastii guee cintaa dan sayang sama lo"

Tidak memikirkan sekeliling yang sedang riuh, alvano mengambil alih menggenggam tangan alana sesekali mencium nya," kita jalanin ajah dulu yah" tutur alvano lembut

Alana mengangguk dengan tersenyum dan dibalas senyuman oleh alvano.

Harii itu adalah hari istimewa bagii mereka berduaa.

• 4-september-2023 •

***********

"Kringg....kring...kringg.."

Bel berbunyi, pertanda jam istirahat selesai.
Semua siswa/siswi yang berada di kantin berhamburan masuk kekelas mereka masing-masing.

Sedangkan alvano dan alana, kedua pasangan sejoli yang sudah resmi pacaran itu masih asik bucin di kantin.

Seorang paruh bayah menghampiri mereka, " alvanoo!!! alanaaa!! mengapa kalian masih dikantin, ayoo sanahh kalian masuk kelas!" pekik bu guru.

Alana membolak kaget," m-maaf buu, i-iyaa buuu"ucap alana menarik pergelangan tangan alvano dengan cepat.

KITA YANG BERBEDA || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang