jealousy , jealousy

1 0 0
                                    

"dulu cintaku sederas hujan, tapi aku lupa sederas derasnya hujan pasti akan reda"
....

Semua orang, pasti selalu ngerasain yang namanya cemburu, termasuk gue.

Darel, yang notabanennya seseorang yang humble di rp dan punya banyak teman, udah ga kaget lagi kalau setiap saat pasti ada yang confess ke dia, bahkan ada yang sampai obses ke dia.

sebut aja begini, mereka semua bisa disebut cewe nya, tapi cuma gue yang bisa disebut rumahnya dan dunianya. Hahahaha.

Acha, salah satu orang yang akhir akhir ini gue hindari dan gue takutin bakal jadi lawan gue. Gue ga takut kalah debat sama dia, tapi gue cuma takut kalau quality time yang darel kasih ke gue, bakal terganti sama acha, fuck off.

Darel nge post fotbar sama acha di channelnya dia, dan saat itu, posisi gue lagi bener bener hectic, masalah rl, dan darel malah ngelakuin hal itu.

Sampai gue ngeblock dia, dan hapus semua pesannya permanent. Iya, se cemburu itu gue, padahal gue tau, kalau pemenangnya udah pasti gue.

Tapi setelahnya, gue chat dia lagi, kangen kata gue.

Iya, kangen, karena emang moodbooster gue itu cuman dia. Setelah gue jelasin, dia langsung hapus fotbarnya. Hahaha emang dia peka banget sih kalau kata gue.

fyi, gue gapernah makan gengsi kalau menyangkut hal hal yang berhubungan dengan darel.

Game Over, the story tellingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang