Chp 12 : Untuk Pertama Kali Nya

29 17 0
                                    

𝙃𝙞𝙞! 𝙐𝙥 𝙝𝙚𝙝𝙚. 𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙟𝙖𝙠 𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙬𝙖𝙣𝙯𝙯, 𝙗𝙚𝙧𝙝𝙖𝙧𝙜𝙖 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩𝙩!

𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜 𝙖𝙣𝙙 𝙚𝙣𝙟𝙤𝙮𝙮!

𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙞𝙠𝙣𝙞𝙠 𝙗𝙖𝙧𝙚𝙣𝙜 𝘼𝙧𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙢𝙖 𝘼𝙞𝙨𝙮𝙖 𝙣𝙜𝙜𝙖? 𝘼𝙮𝙤𝙤 𝙨𝙞𝙣𝙞𝙞.



Satu minggu telah berlalu tanpa hampa bagi Arlan. Mengapa? Karena Arlan menemukan kebahagiaan nya. Kebahagiaan yang ia temukan bersama dengan sosok perempuan yang nenempati hati nya saat ini.

Ia adalah Aisya, si gadis cantik dan sempurna di mata Arlan. Dengan kerja sama mereka juga, sekarang mereka mempunyai dua toko food online.

Dari hasil minggu-minggu lalu, banyak yang mereka bisa beli dari uang hasil penjualan.

Mereka juga semakin terkenal dengan sebutan 'ArSya'. Aminah? Tenang, Aminah juga ikut terkenal. Ia dikenal dengan 'Mimin ArSya'. Toko food online ke dua mereka bernama K3 Food. K3 Food adalah singkatan dari nama tengah mereka bertiga.

K pertama yaitu Kavriel, nama tengah dari Arlanka Kavriel Ziwano. K ke-dua yaitu Kirana, nama tengah dari Aisya Kirana Azzahra. Dan K ke-tiga, yaitu Kinara, nama tengah dari Aminah Kinara Azzanika.

Lora, ia sudah tahu jika Arlan mempunyai usaha bersama Aisya dan Aminah. Tiga hari yang lalu, Lora marah besar pada Arlan. Namun Arlan tak mempedulikan nya.

Ziwano, ia juga sudah mengetahui sejak pertama kali Arlan viral. Ziwano mendukung sang anak tengah itu. Ziwano malah bangga dengan Arlan, kini anak yang dulu nya ia gendong, manja, sekarang sudah bisa menghasilkan pendapatan sendiri.

Pandu dan Zayn sebagai kakak dan adik juga selalu mendukung Arlan. Untuk Queen, ia pernah menyerang akun tiktok food online mereka. Bukan menyerang Arlan, namun Queen menyerang Aisya.

Queen menghujat Aisya, mengatai bahwa Aisya adalah perebut pacar nya. Saat itu, Aisya sedih, ia berniat berhenti dari kerja sama usaha online bersama Arlan itu.

Namun Arlan dan Aminah menguatkan Aisya untuk terus berjalan bersama. Menikmati ujian demi ujian, untuk mencapai keberhasilan.

Saat minggu lalu Arlan menyatakan cinta nya pada Aisya, Aisya tidak menghindar. Ia bilang pada Arlan bahwa itu pertama kali nya ia di cintai oleh lelaki.

Mungkin, tidak pertama kali nya. Saat SD, ada lelaki yang menyukai Aisya. Namun, saat Aisya mengalami buta, lelaki itu menjauh.

Aisya tidak melarang Arlan untuk mencintai nya. Aisya hanya melarang Arlan untuk tidak mencintai nya berlebihan. Cukup seperti ini. Seperti teman biasa.

Sebenarnya, Aisya juga menaruh hati pada Arlan. Namun belum sebanyak Arlan menaruh hati pada Aisya.

Untuk soal Aminah yang minggu lalu kesal pada Arlan, Aminah kini sudah tidak marah dan kesal pada Arlan. Ia tahu, semua itu salah paham.

Hari ini, Arlan libur sekolah. Jadi, ia mengajak Aisya dan Aminah untuk berjalan-jalan bersama. Arlan mengeluarkan mobil nya dari garasi.

Meski Arlan masih kelas dua SMA, Arlan sudah bisa menyetir mobil. Bahkan Arlan sudah bisa sejak kelas satu SMP. Dan Arlan di beri hadiah mobil saat ia ulang tahun ke enam belas tahun, tepat nya saat ia masuk SMA.

Arlan melakukan mobil nya pelan. Sembari mendengar kan musik, sembari bernyanyi, dengan hati yang sedang berbunga-bunga.

Sesampai nya di rumah Aisya, Arlan mengetuk pintu. Karena gerbang nya terbuka, jadi Arlan langsung masuk. Pintu di buka oleh Aminah. Ia mempersilahkan Arlan untuk masuk.

Mata Untukmu, Aisya! [ Sudah Terbit√ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang