PROLOG

50 23 10
                                    

Nb: Hai penss, bagaian prolog ini isinya hanya menceritakan sedikit latar belakang pemeran utama aja yaa kalau yang mau skip langsung ke part isi cerita boleh bangett. 

•••0•••

Bantu support author biar lebih semangat kembangin tulisannya ya<3

-Vote, Coment, Follow, Share-

Makasih banyak anak-anak manisku^∆^

°°°

Claura adalah anak kelas XII IPS 3 yang selalu ceria, humoris, dan sedikit problematik dengan kegilaannya tapi siapa sangka gadis ini mempunyai mimpi yang dia sangat sukai. 

Namun kendala terbesarnya adalah bertahan di keluarga yang over protective hampir membuat Claura mati muda akibat tekanan dari keluarganya sendiri.

"kalau gue bundir hari ini juga, mama sama papah bakal nyesel ga ya?"

meauww  (Kucing Aura yang yang bernama Maysaroh Nurul Fatimah Wati) panggil aja Wati

Tidak banyak orang yang bisa mengerti karakter Claura, tapi begitu banyak juga anak sekolah yang suka dengan paras cantiknya Claura

Rambut pirangnya yang panjang dengan ujung rambutnya yang dibentuk keriting, mata coklat indahnya yang agak sipit, hidung mancung khas eropa, dan bibir sexy yang selalu mengikuti gerak lisannya.

NAMUN SIAPA SANGKA? SEORANG BIDADARI EROPA INI BISA BERTEMU DENGAN SESOSOK MALAIKAT TINTA YANG MAMPU MENGERTI DIRINYA LEBIH DARI SIAPAPUN?

Meskipun Claura dituntut untuk menjadi Hakim agar Ayahnya bisa menjodohkan putri semata wayangnya dengan anak sahabatnya demi keberlangsungan perusahannya, dia bersih keras membuktikan kepada ayahnya kalau Claura bisa menempuh jalan yang dia pilih.

Ketika ayahnya sudah tidur, Claura selalu mengunci kamarnya dan membaca buku kedokteran yang selalu dia sembunyikan di balik sarung bantalnya agar tidak ketahuan oleh ayahnya yang selalu melarang mempelajari hal di luar tentang Hukum.

°°°

Bantu support author biar lebih semangat kembangin tulisannya ya<3

-Vote, Coment, Follow, Share-

Makasih banyak anak-anak manisku^∆^

[TERBUANG DALAM WAKTU] By SamuderaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang