22. Kenangan Lama

1.3K 126 12
                                    


Mereka memutuskan untuk membicarakannya secara baik-baik. Jungkook tidak ingin sesuatu yang buruk terulang lagi. Sementara itu Vante masih memandang sengit ke arah So Hee begitu juga sebaliknya. Kondisi mereka sangat berantakan, bahkan dirasa ada beberapa helai rambut yang rontok.

"Jungkook..." Panggil So Hee lalu menjulurkan tangannya untuk memegang lengan Jungkook tapi sebelum itu Vante menampik tangannya lebih dulu.

"Ck, Dasar jalang" Gumamnya lalu tersenyum.

Tapi So Hee tidak mudah menyerah, dia akan buktikan siapa yang lebih baik di antara keduanya.

"Kau yang jalang, apa kau tidak tahu bahwa Jungkook selama ini tidak mencintaimu?" Kata So Hee tertawa sinis.

"Apa maksudmu? Kita bahkan akan mempunyai bayi lagi? Bagimu apa itu tidak cukup membuktikan?" Vante mengusap perutnya di depan So Hee, dia dengan bangga mengatakan bahwa mereka akan memiliki anak ke empat yang masih berada di dalam kandungan.

"Namun Jungkook memang tidak pernah mencintaimu, dia melakukan semua itu padamu karena..." Belum sempat So Hee menyelesaikan perkataannya Jungkook lebih dulu memotongnya.

"Sudah cukup, ayo kita pulang" Dengan gugup Jungkook bangkit berdiri dari kursinya dan dia menyeret Vante pergi.

"Jungkook hentikan, aku ingin mendengarnya" Tergambar sorot matanya yang marah, Vante menarik lepas tangannya lalu kembali ke hadapan So Hee.

"Apa maksudmu? Jelaskan padaku sekarang" Ujar Vante menuntut penjelasan dengan mata yang penuh berkaca-kaca.

"Itu karna ayahmu telah memperkosa lalu membunuh kakaknya. Jungkook hanya mendekatimu untuk membalas dendam atas kematian kakak perempuannya" Kata So Hee terus terang, dia mengetahui itu setelah menyelidiki Taehyung.

Pada awalnya So Hee tidak yakin mengapa Jungkook meminta putus dengannya secara tiba-tiba lalu pria itu terlihat berkencan dengan Taehyung. Karna merasa marah dan ingin menyingkirkan Taehyung dari sisinya, So Hee pun mulai menyelidiki tentang Taehyung. Dan saat itulah dia mulai tahu bahwa Taehyung merupakan anak dari seorang buron bernama Kim Daesung. Orang yang telah memperkosa dan membunuh dengan keji kakak perempuan Jungkook, Jeon Jieun.

Ketika So Hee berusaha mengungkap itu untuk mempermalukan Taehyung, Dia tidak bisa lagi menghubungi Jungkook. Bahkan keberadaannya tidak bisa ditemukan hingga 10 tahun lamanya.

So Hee telah merintis karirnya sebagai artis, dan ketika dia sakit atau terluka dia akan datang ke rumah sakit tempat kerja Jungkook berharap pria itu ada di sana. Dan beruntungnya dia menemukan Jungkook kembali bekerja di sana. Dia begitu senang bahwasanya Jungkook terlihat di matanya. Hanya saja dia merasa muak saat menyaksikan Taehyung.

So Hee tidak tahan berpura-pura tidak tahu dan dia tidak ingin kehilangan pria itu lagi. Jadi dia membeberkan semuanya.

Vante menggigit bibirnya dalam-dalam bahkan sampai berdarah ketika menahan tangisnya.

Plak...

"Pria itu bukan ayahku! Aku akan membunuhmu jika kau menyebutkan namanya lagi" Dengan keras Vante menampar wajah So Hee lalu pergi dari sana.

"Tae..." Panggil Jungkook begitu mereka sampai di depan mobil milik mereka yang terparkir di halaman rumah sakit.

"Apa benar yang dikatakannya? Kau sama sekali tidak mencintaiku?" Tanya Vante dengan mata yang berlinang.

"Aku mencintaimu" Kata Jungkook secara tulus sambil memeluknya.

"Kau hanya mencintai Taehyung bukan? Jungkook apa kau sadar? Kau tidak pernah menyebut namaku, yang ada dalam ingatanmu hanya Kim Taehyung sialan!" Vante dengan marah memukul tubuh Jungkook berulang kali demi melampiaskan amarahnya.

Psycho ✓ (ʙʟ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang