5

18 2 0
                                    

Selama tahun ketiganya berlangsung Hyewon jarang sekali keluar bermain untuk mencari hiburan.

Tentu Hyewon sangat senang apalagi Jake yang mengajaknya untuk pergi ke taman hiburan. Tapi, di satu sisi ia juga merasa bersalah dikarenakan sudah mendekati waktu CSAT.

Tapi Hyewon tidak mau memikirkan hal itu untuk saat ini, ia hanya mau bersenang-senang bersama Jake seorang.

"Gue mau nyewa baju seragam kayak mereka." Kata Hyewon memelas.

"Ngapain jir?! Tinggal pulang ke rumah terus ambil seragam lu aja di rumah." Balas Jake.

"Ih tapi kan beda." Balas Hyewon tak mau mengalah.

"Yauda, ayuk sewa." Jake pun mengalah.

Hyewon tentu senang karena keinginannya diwujudkan lagi oleh Jake. Mereka pun segera pergi ke tempat penyewaan seragam.

"Apaan? Kok mahal?!" Seru Hyewon terkejut dengan harga sewa yang terbilang mahal.

"Gue jajanin di dalem aja ya?" Tanya Jake.

Hyewon pun tentu mengiyakan ide dari Jake. Ia segera menggandeng tangan Jake untuk segera masuk ke dalam taman hiburan.

"Yok, main carousel!" Seru Jake.

"Gak mau cupu, itu mainan bocil." Balas Hyewon.

"Disco pang-pang lah, kalau gak pirates." Lanjut Hyewon.

"Gak mau." Tolak Jake.

"Ayokk, ada gue."

"Gak mau..."

Jake pun segera mengeluarkan jurusnya. Jurus yang dapat meluluhkan hati Hyewon.

Puppy eyes.

"Gak ada puppy eyes."

"Minimal pirates. Ayok!"

Tidak ada yang namanya puppy eyes atau apan pun itu bagi Hyewon hari ini. Ia benar-benar ingin balas dendam karena sudah lama tidak bisa pergi ke taman bermain. Ia berencana untuk memainkan semua permainan yang ada, sampai yang ia takuti sekalipun.

"Sakit jir!" Seru Hyewon sambil melepas cengkraman tangan Jake.

"Takut jir." Balas Jake.

"Ada pengaman gini masih takut. Cupu banget kayak bocil." Ledek Hyewon.

Jake tidak bisa membalasnya karena ia hanya bisa pasrah dengan keadaan. Ia sudah menaiki wahana dan tidak bisa berbalik kembali dikarenakan permainan akan segera dimulai.

Mungkin dari radius 1 km suara teriakan Jake sudah dapat terdengar. Ia berkali-kali meminta sang operator untuk memberhentikan permainannya.

Walau Jake sangat takut dengan permainan ini. Ia berusaha untuk menikmatinya karena Hyewon terlihat sangat menikmati permainan.

"Woohoo! Ayo next naik yang perahu terjun itu."

Hyewon yang tengah kegirangan pun melompat-lompat bagaikan seekor kelinci. Sedangkan Jake tidak dapat berdiri dengan benar karena kakinya bergetar.

"Ayok lagi!" Ajak Hyewon.

"Gak bisa, gak bisa."

"Makan dulu ayok." Lanjut Jake.

"Cupu! Baru juga 1 game."

"Habis ini pokoknya gantian."

"Harus main yang gue pilih." Final Jake.

"Gak seru nanti yang lu pilih."

"Pasti seru."

"Masa baru awal mau main Carousel."

Gravity - Park Sunghoon AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang