Happy reading
.
.
.Jangan bote dan comment ya
.
.
.Saat ini jeongguk dkk tengah beristirahat di penginapan yang tak jauh dari terminal..
Mereka memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu baru besok mereka akan ke panti asuhan xx..Jeongguk tak bisa tidur, di kepalanya terus terbayang wajah jungkook yang sangat mirip sekali dengan wajah nya..
" siapa sebenernya kau jungkook " gumum jeongguk pelan..
Dia tidur satu ranjang dengan yugyeom dan bogum.. Sedangkan lisa tidur di ranjang sendirian..
=========
Taehyung saat ini sedang uring-uringan karena ponsel jeongguk tak bisa di hubungin..
" kemana bajingan kecil itu " desis Taehyung..
Perasaan taehyung campur aduk dia tak akan membiarkan jeongguk meninggalkan nya..
Cukup sekali taehyung kehingan seseorang yang sangat taehyung cintai.." daddy, taejunie ingin beltemu mommy " rajuk taejun duduk di pangkuan daddy nya
Taehyung tersenyum dan mengelus pelan rambut tebal anak nya..
" besok kita akan berkunjung ke rumah mommy baby, jadi sekarang baby tidur supaya besok tak mengantuk " ucap taehyung lembut..
Taejun mengangguk lucu, kemudian kaki kecil keluar dari kamar daddy menuju kamar omma nya..
Taejun belum berani tidur sendiri, dia sangat takut dengan hujan dan petir..
.
.
.Keesokan hari nya..
Jeongguk bangun lebih awal, dia segera mandi dia tak sabar ingin mencari tau siapa sebenarnya jungkook itu..
Tak lama lisa bogum dan yugyeom pun bangun, perut mereka keroncongan.." sial aku lapar sekali " keluh bogum memelas..
" ck kau fikir perut mu saja yang lapar, kami juga lapar bodoh " ucap lisa judes..
Ceklek
Tak lama jeongguk keluar dengan pakaian keren nya, yang tentu saja di tatap kagum oleh ketiga sahabat idiot nya..
Walaupun jeongguk bodoh tapi jangan salah wajah dan penampilan jeongguk itu super sempurna..
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love 2 ( TAEKOOK/VKOOK)
Romantizmlanjutan dari hurt but love ya guys .. di sarankan baca season 1 nya dulu.. . . . . * B×B ya jadi jangan salah lapak dan maaf jika banyak typo *