Saat ini semua anggota keluar tengah berduka akan kepergian ayah dan bunda nya aletta dan arhan.
Aletta dan arhan hanya bisa terdiam melihat pemakaman bunda dan ayah nya, air mata kedua nya sudah tidak bisa lagi untuk keluar.
"Letta... Arhan.. Ini takdir kalian harus bisa mengikhlaskan kedua org tua kalian.. " ujar irene ke mereka berdua.
"Iya tan... Kami bakalan berusaha mengikhlaskan ayah dan bunda... " ujar arhan sambil berusaha tersenyum.
Irene hanya tersenyum tipis saat melihat keponakan nya itu tersenyum walau pun ia tau kalau senyuman itu adalah senyuman palsu.
Lalu setelah itu semua nya pada ijin untuk pergi semua dan sekarang tersisa lah arhan aletta dan teman² mereka berdua.
Ya teman teman mereka datang saat keluarga mereka pergi.
"Letta bang arhan turut berduka cita ya" ujar lily salah satu sahabat nya aletta.
Aletta hanya bisa tersenyum tipis melihat ke arah sahabat sahabat nya."Makasih udh dtg ke hri pemakaman ayah dan bunda kami" ujar Aletta.
"Iya ga masalah kali kami dateng lagian kan kami juga dah deket dengan bunda dan ayah mu" ujar putri.
Aletta hanya tersenyum lalu mereka berlima pun berpelukan.
"Han, lo yg kuat ya ada kami yg selalu ada di sisi lo" ujar Ryan, yaitu sahabat nya arhan and dia juga abg nya si nara.
"Makasih bro, makasih juga ke kalian yg udh dtg" ujar arhan.
"Iya"
Ujar sahabat sahabat arhan dan mereka pun memeluk arhan dgn erat.
Oh ya sahabat arhan yg dtg cmn 3 , yaitu, Ryan, jefran, dan kamal."Turut berduka ya Letta.. Aku tau kmu kuat"
Semua org melihat ke arah seseorang yg berbicara ke Aletta, dia adalah langit.
Ya langit juga ikut berkunjung ke hari pemakaman ini dan bareng dgn pacar nya si clara."Yg kuat selalu ya ta, turut berduka atas kepergian kedua orang tua kamu" ujar clara.
Aletta hanya bisa tersenyum tipis ke mereka berdua.
"Makasih dan... " Aletta menggantung kalimat nya terlebih dahulu lalu dia mengjela nafas lelah.
"Dan.. Semoga hubungan kalian lancar lancar terus ya☺" ujar Aletta dengan senyum yg bener bener terpaksa.
"Makasih Aletta" ujar clara lalu ia langsung memeluk Aletta.
Aletta membalas pelukan itu.
Sedang kan langit cmn bisa menatap Aletta dgn tatapan sedih."Maaf ta.. Aku ga bermaksud nyakitin hati mu.. Maaf" batin arhan saat melihat Aletta.
Lalu setelah nya mereka semua pulang ke rumah masih masih kecuali, 3 shbt arhan dan 4 shbt nya Aletta.
Sahabat² mereka mampir dulu ke rmh mereka untuk memberikan semangat untuk abg adek ini.
*
**
*Rumah 🏠.
Saat sampai di rumah arhan dan aletta mereka semua langsung masuk ke dlm dan arhan membuatkan minuman untuk mereka semua.
Mereka semua kecuali arhan, sedang duduk di sofa sambil menonton TV.
Sesekali mereka juga menghibur Aletta yg terus melamun dari tadi.Sedang kan abang nya yg memang memerhatikan tingkah laku adek nya yg dri tdi asik melamun aja langsung menghela nafas kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai dalam diam
Teen Fiction|𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭| seorang cewek yang menyukai temen sekelas nya secara diam-diam. sᴇᴍᴏɢᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ sᴜᴋᴀ sᴀᴍᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɴʏᴀ ʏᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ~.