Bab 1

11 3 0
                                    

Pagi hari yang dingin karena sudah memasuki musim dingin, jam pun sudah menunjukkan pukul 08.00 namun para member blackpink masih tertidur dikamarnya masing-masing kecuali jisoo yang kini sedang sibuk didapur untuk menyiapkan sarapan untuk para adik-adiknya karena pukul 09.00 nanti mereka harus pergi ke agensi untuk Latihan dan mungkin para member blackpink akan sibuk untuk 1 bulan kedepan dikarenakan akan melaksanakan konser di beberapa negara.

jennie pun terbangun kemudian mengambil handphonenya untuk melihat jam seketika jennie pun langsung terbangun dan langsung pergi menuju kamar mandi "OMG jam 8 hari inikan ada jadwal Latihan" ujarnya sambil berlari menuju kamar mandi.

sedangkan jisoo telah selesai menyiapkan sarapan, kemudian jisso pun naik ke lantai 2 untuk memanggil para adik-adiknya ini dan ya jisoo menghampiri kamar jennie terlebih dahulu dan kebetulan dari setiap kamar pintunya tidak terkunci walaupun begitu jisoo tetap mengetuk pintu terlebih dahulu Ketika ingin masuk kamar.

"tok..tok..tok..jennie ayo kita sarapan unnie sudah membuat sarapan" ucap jisoo

namun tidak ada yang menyautin jadi jisoo ber inisiatif untuk masuk kedalam karena kalua tidak begitu akan memakan banyak Waktu dan bisa-bisa mereka akan telat. Jisoo pun memasuki kamarnya namun tidak ada siapapun dikamarnya namun terdengar suara mengalir dari kamar mandi, jisoo pun pergi menuju kamar mandi.

"ya jennie apakah kamu sedang mandi" ucap jisoo

"ya unnie aku sedang mandi sebentar lagi juga selesai" jawab jennie

"astaga kau baru mandi baiklah nanti kau langsung turun saja Ne unnie sudah menyiapkan sarapan untukmu dan adik-adikmu ini" ucap jisoo.

"baik unnie terima kasih"

setelah itu jisoo menuju kamar rose " tok..tok..tok.. rose apakah kau sudah siap" ucap jisoo

rose yang dalam keadaan tidur pun langsung terbangun Ketika mendengar suara jisoo " ya unnie ada apa masuk saja" jawab rose dengan kondisi masih setengah sadar

jisoo pun langsung masuk "astaga kau baru bangun chaeng coba lihat sekarang jam berapa emang kau tidak ingat pukul 9 nanti kita harus pergi ke agensi untuk Latihan" ucap jisoo

rose pun melihat jamnya dan ya jam menunjukkan pukul 08.30 namun rose masih terdiam sejenak dan ya rose pun baru mengingatnya "astaga unnie aku lupa" ucap rose sambil berlari.

"ya chaeng jika kau sudah selesai langsung turun Ne untuk sarapan jangan terlalu lama unnie menunggu dibawah.

"baik unnie" jawa rose sambal berteriak.

"Aishh anak ini" sambil berjalan menuju kamar lisa.

saat sesampainya dikamar lisa, jisoo langsung masuk kekamarnya karena dia tau lisa pasti masih tidur karena maknae yang satu ini memang sangat susah dibangunkan dan ya jika tida ada yang membangunkannya dia bisa tidur seharian penuh.

jisoo pun langsung menghampiri lisa yang sedang tertidur tertutupi selimut "ya lalisa bangunlah jam 9 kita harus sudah diagensi" ujar jisoo

namun masih tidak ada pergerakan dari lisa jisoo pun langsung membuka kasar selimut agar segera bangun dari tempat tidurnya. ya seketika lisa pun bangun karena merasakan dingin dikarenakan lisa sangat tidak tahan dengan dingin dan dia sangat membenci musim dingan.

"ya unnie mengapa kau membuka selimut ini" ucap lisa dengan kesal

"sudahlah kalau tidak begitu kau terus saja tidur bersiaplah dan pakailah pakaian yang tebal karena perkiraan cuaca hari ini menurut bmkg akan mencapai minus 3" ujar jisoo pada lisa

"baiklah unnie" ucap lisa

jisoo pun meninggalkan kamar lisa lalu pergi kebawah unuk sarapan, satu per satu para member pun turun dan berkumpul dimeja makan untuk sarapan Bersama.

"Aishhh kalian lama sekali" ujar jisoo pada para member

"Mianhae Unnie" ucap mereka bertiga

"baikklah cepatlah makan kita sudah hamper telat dan manajer pun sudah menunggu didepan" Ujar jisoo.

"Ne Unnie" ucap ketiga member

setelah selesai sarapan, mereka pun langsung meninggalkan dorm dan pergi menuju agensi untuk memulai Latihan.

saat didalam mobil lisa pun merasakan sedikit kedinginan walaupun sudah memakai pakaian tebal lebih tebal dari unnie unnienya karena ya cuaca sangat beda dengan tempat tinggal aslinya walaupun lisa sudah tinggal dikorea bertahun-tahun.

jennie pun yang berada disamping lisa baru menyadari bahwa lisa kedinginan seketika jennie langsung mengambil penghangat.

"ya lisa kenapa tidak bilang pada unnie kenapa kau hanya diam saja" ujar jennie sambil memberikan penghangat agar bisa mengurangi rasa dingin yang menyelimutinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LALISA (Maknae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang