Yoonkook - Cinta terlarang 8.

651 20 8
                                    

Pagi hari di mansion kim....


Satu minggu berlalu, Namjoon mengecheck pekerjaan melalui tabnya dan membelalakkan matanya.

Perusahaan Kim yang merupakan perusahaan keluarganya tiba tiba mengalami pailit dan sekarang Mins corp sebagai penyuntik dana terbesar di perusahaan kim, apa apaan ini batin namjoon marah.

"Min yoongi brengsek".

Ponsel namjoon berbunyi, telpon dari nomor tidak kenal, bukan nomor yoongi karena namjoon sudah memblokirnya.

"Halo? Siapa ini", tanya namjoon kesal.

"Halo sepupu, kenapa kau memblokir nomorku, aku sedih sekali".

"Hentikan yoon, sebenarnya apa maumu, urusanmu hanya denganku, kenapa kau membawa keluargaku dalam masalah kita".

"Ha ha ha ha, ah maafkan aku namjoon-ah, kenapa kata katamu barusan lucu sekali, kau berani mengambil dan meniduri orang yang kucintai sesuka hatimu, kenapa aku tidak boleh menghancurkan hidupmu dan keluargamu? kau pikir aku tidak tahu kelakuanmu kim namjoon si pengecut?, kembalikan jungkook ku dan akan ku kembalikan perusahaan keluargamu, aku masih berbaik hati kepadamu namjoon-ah, kuberi waktu 24 jam, jika kau menolaknya, kau dan keluargamu akan mengemis di jalanan.. tut tut tut tut...", telepon ditutup sepihak oleh yoongi.

"BRENGSEK", namjoon membanting smartphonenya hingga hancur berkeping keping.

Di taman mansion namjoon...

yoonkook - Cinta terlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang