19. Batuk Pilek 🔞

8.7K 441 88
                                    

Haechan buka pelan pintu kamar pacarnya, bisa dia liat kalau Jaemin lagi baring sambil meluk gulingnya.

"Kok ga bobo?" Tanya Haechan. Lelaki Lee itu meletakan buah yang dibawanya keatas meja sebelum akhirnya mendekati ranjang pacarnya.

Jaemin ngedip-ngedip doang waktu Haechan nyentuh dahinya.

"Gabisa bobo." Akhirnya Jaemin menjawab. "Batuk terus." Tambahnya. Si manis Na lantas bangun dari berbaringnya.

"Masih mau bandel minum es teh lagi?"

Jaemin menggeleng.

"Masih gamau nurut kalau dibilangin?"

Lagi-lagi Jaemin menggeleng.

"Udah kaya gini nanti mau diulangin lagi?"

Pertanyaan itu tak dapat balasan dari Jaemin. Si manis Na ngeraih tangan Haechan, ngebawa tangan pacarnya itu buat ditempelin di pipinya.

"Aku lagi sakit."

"Terus?"

"Jangan diomelin. Maunya disayang-sayang. Kepala aku pusing. Kamu marahin makin pusing." Jaemin jawab sambil memble-memble.

"Kalau ga disayang, ga bakalan tuh aku ngelarang kamu minum es teh." Balas Haechan.

Ngeliat Jaemin yang malah nangis Haechan akhirnya ga tega juga. Diraihnya tubuh sang pacar agar naik keatas pangkuannya, lantas mengusap air mata Jaemin.

"Jangan nangis, nanti makin pusing."

"Abis kamu marah."

Haechan senyum kecil, dikecupnya pipi pacarnya itu pelan.

"Aku ngga marah kok."

"Bohong."

"Beneran sayang." Balas Haechan. "Aku khawatir aja. Jangan diulangin lagi ya. Kalau lagi pilek sama batuk gausah minum es dulu."

Jaemin dengan cepat mengangguk, tapi malah bikin kepalanya berdenyut.

"Pusing banget."

"Yaudah ayo boboan aja." Haechan naik keatas ranjang. Berbaring sebelahan sama Jaemin, dipeluknya tubuh pacarnya itu biar hangat.

Beberapa hari lalu Jaemin emang bilang kalau tenggorokannya kerasa ga enak. Sakit buat nelan. Dan akhirnya pilek juga. Haechan udah nebak kalau pacarnya juga bakalan batuk, taunya beneran. Tapi Jaemin malah bandel.

Kemarin, di kantin sekolah pacarnya itu minum es teh. Pas Haechan liat, es tehnya sama Haechan dihabisin. Malah ngambek. Gamau pulang bareng dan ga balas chatnya sama sekali. Dan pagi tadi pas disekolah, Haechan nyamper ke kelas Jaemin. Tapi sama Karina malah ditunjukin surat dokter. Ternyata surat ijin punya pacarnya.

Demam.

Yaudah, jadinya Haechan samper kerumah abis dia pulang sekolah.

Kepala Jaemin dipijitin sama Haechan. Biar ngurangin pusing.

"Maaf udah bandel."

"Baru sadar kalau bandel?" Haechan ngeledek.

"Ish!"

"Kalau sehat bisa minum es yang banyak. Sekarang esnya gaboleh dulu ya?"

Haechan ngomong sama Jaemin udah kaya lagi ngebilangin bocah.

"Iya." Balas Jaemin bikin Haechan senyum. Lantas satu kecupan mampir di bibir Jaemin.

"Eh."

"Kenapa?" Haechan nanya bingung waktu Jaemin tiba-tiba dorong badannya mundur. Abis itu nutup mulutnya pakai tangan.

Your Shirt | HyucknaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang