hari hari dilalui seperti sedang menaiki roller coaster....
Kini Zee sudah berumur 3 bulan...
Oniel semakin sibuk dengan urusan kantornya....bahkan ia bisa pulang hingga pukul 2 malam...
Shani juga jarang tidur....karena zeevan yang setiap malam selalu rewel....
bahkan oniel dan shani jarang sekali mempunyai waktu untuk berduaan.....dengan oniel yang berangkat kerja saat orang rumah masih tertidur dan pulang ketika orang dirumah sudah kembali tertidur.... saking sibuknya ia sampai jarang sekali membuka gadget nya.... bahkan dihubungin pun sangat susah..
skip.
oniel baru saja pulang dari kantornya tepat pada pukul setengah 2 malam.....
ia langsung memasuki mobilnya ke garasi.....kemudian langsung bergegas kedalam rumahnya...
setelah sampai di depan pintu kamar ia mendengar ada suara tangisan....
Ia pun langsung membuka pintu kamarnya....gelap sekali.....hanya ada lampu tidur yang menyala...
"clek"oniel menyalakan lampu kamar...
dan ia melihat sang istri yang sedang menangis di atas kasur sambil menggendong Zee......
oniel langsung berjalan ke arah shani......dan ia langsung mengusap wajah shani...
"kamu kenapa sayang?....."ucap oniel.
Shani hanya diam sambil terus mengeluarkan air matanya....
oniel langsung memindahkan zee ke tempat tidurnya.
Kemudian ia langsung menggendong (koala) shani.....ia terus mengusap punggung shani dan mencium kening shani....
setelah tangisan Shani sudah agak reda....oniel membawa Shani ke arah sofa yang ada dikamar mereka....ia langsung duduk dan menaruh Shani di atas pangkuannya..
"kamu kenapa???.....bilang sama aku......kalau kamu ga bilang.....aku gabakal tau...."ucap oniel lembut sambil mengusap air mata shani.
"aku gasuka.....aku gasuka kalau kamu gila gilaan kerja....kamu gapernah punya waktu sama aku.....aku gamau kamu ga bisa liat tumbuh kembangnya zee......aku tau kamu kerja buat aku sama zee...tapi ngga gini caranya mass.....balikin mas oniel aku yang dulu.....balikinnn......."shani memukul dada oniel dan tangisnya makin menjadi-jadi.
oniel tersadar.....banyak hal yang telah ia lewati selama ini......ia jarang sekali mempunyai waktu bersama keluarganya....padahal dulu ia berjanji akan membantu mengurus Zee.....tapi ia malah ingkar.....
ia pun melihat mata Shani yang sembab....dan mempunyai kantung mata....akibat jarang tidur....
oniel hanya diam ketika dada nya dipukul oleh shani.......ia masih merenungi apa yang telah ia lakukan kemarin-marin..... setelah itu ia langsung mendekap shani......ia mengusap usap punggung shani....
"maaf........."ucap oniel.
beberapa menit kemudian tangis Shani mereda.......dan terdengar suara dengkuran halus......
Setelah itu....oniel langsung nemindahkan Shani ke atas tempat tidur.....ia mencium kening shani.....dan langsung mengganti bajunya....
Kemudian.....oniel melihat Zee yang sedang tertidur di dalam box nya.....ia mencium pipi zee....
"maafin papi ya sayang....."ucap oniel pelan.
Oniel pun langsung menaiki kasur dan mendekap shani........ia berjanji kepada dirinya...untuk meluangkan banyak waktu untuk keluarga kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
shaniel's little family
RandomMenceritakan tentang keluarga kecil yang bahagiaa......... atau malah sebaliknya? mau tau lebih lengkap nya? Jangan lupa baca dan vote Terimakasih. hasil imajinasi diri sendiri. Fiksi.