【Kaiser Michael】

7.4K 302 19
                                    

-All dress up just for me, princess?-

.
.
.

*+:。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*+:。.。ミヒャエル・カイザー 。.。:+*

◖ 𝐛𝐫𝐞𝐚𝐤 𝐮𝐩? 𝐍𝐨𝐭 𝐚 𝐜𝐡𝐚𝐧𝐜𝐞 𝐩𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞𝐬𝐬 ◗
Tw: smoking, smut, mention of break up, praise kink, begging, agak cireng, a lot of english hhe.

.
.
.

Hubungan tidak direstui orang tua? Padahal sudah sama-sama nyaman dengan satu sama lain?

Dalam berpasangan mesti memilih yang cocok dalam berhubungan iya kan?

Ketika sudah menemukan orang yang cocok dan bisa menerima kekurangan masing-masing malah tidak direstui orang tua.

Ish ish ish, tak patut.

Apa yang membuat hubungan tersebut tidak direstui? Hmm...

Apa karena si wanita berasal dari keluarga konglomerat, sedangkan si pria adalah seorang berandalan?

Hm, berandalan-berandalan gini juga tetep kaya mah, pah. Apa susahnya ngerestuin.

Tapi ni orang tua si cewe tetep keukeuh pengen anaknya putus, emangnya karena apasih?

Markimak, mari kita simak.

.
.
.

"Putusin pacarmu (Name)." tegas ayahmu.

"Tapi kenapa pah?!" sentakmu.

"Dia adalah ancaman bagi perusahaan papah."

"Apa hubungannya!?"

"Karena persaingan perusahaan kami (Name), anak kecil tidak akan mengerti."

"Gadis kecilmu ini sudah bukan anak kecil lagi pah."

"Kamu akan selalu menjadi gadis kecil dimata papah, sekarang pergi. Putuskan pacarmu."

"Tapi pa-"

"Sstt tidak ada tapi-tapi, sana." potong papahmu membalikkan badannya dan melanjutkan aktivitas sebat nya.

Percakapan macam apa ini...

Kamu menahan air matamu dan berlari keluar dari ruangan papahmu.

Sesampainya di kamarmu, air mata yang terbendung dikelopak matamu kini merembes keluar.

Meraih handphone yang berada diatas nakas, dan mencari nama kontak seseorang yang harus kamu temui sekarang juga.

Menekan simbol telpon, kamu meletakkan handphone itu disamping telingamu menunggu orang yang dituju menjawab panggilanmu.

"Hello? What's wrong mi amore?" sapanya.

Kamu tidak menjawab, hanya ingin mendengarkan suaranya yang menenangkan.

𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐔𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang