Bagian 5 🍒

60 11 2
                                    

Happy Reading

_____________________

BRAKK

"ANJING"

Bruk

"Aww."

Seorang cewek yang berdiri depan pintu terkejut melihat cowok yang jatuh dari kursi nya. Si cewek itu adalah orang yang menendang pintu kelas yang tak bersalah. Kalian tahu siapa pelaku nya?

Yups manusia yang menendang pintu itu adalah Agnesia...

"Uh sakit nya cok," ucap si cowok, sebut saja nama nya Budi.

"Siapa sih yang nendang pintu!?!?."

Sedangkan Agnesia langsung memasuki kelas itu tanpa mempedulikan si Budi yang sudah mengumpat di tempat nya. Agnesia melangkah ke meja yang terletak di pojok. Agnesia berhenti di samping seorang cowok yang sedang menatap layar handphone.

Nampak nya cowok itu tidak menyadari keberadaan anak manusia di samping nya. Namun apa yang di lakukan Agnesia membuat siswa siswi yang ada di kelas terkejut.

Bisa bisa nya tuh cewek ngambil hp nya Vicky

Tuh anak ga takut di keluarin dari sekolah apa

Gue yakin Vicky marah sih

Itu bukan nya cewek yang baru baru ini dekat sama Salika Jovita ya

Baru berapa bulan di sini udah caper aja

Caper banget sih tuh cewek

Di datangi Feby baru tau tuh cewek

Begitulah kira kira bisik bisik para penghuni dunia.

"Ck balikin hp gue anj___"

"Hai kak Vicky," sapa Agnesia dengan tersenyum.

Vicky yang awal nya kesal tidak jadi meluapkan kekesalan nya setelah mengetahui siapa yang mengganggu nya. Kan ga mungkin dia mengeluarkan kata kata kasar depan sang adek.

"Kenapa?," tanya Vicky pada adek nya.

"He he ... jadi Kak aku kan mau jajan, jadi ...." Agnesia diam sebentar, "minta uang ehe," kata Agnesia dengan senyum yang masih terlihat.

Sontak saja perkataan Agnesia itu membuat siswa siswi semakin terkejut. Sungguh berani sekali cewek itu pikir para murid.

Ga tau aja mereka kalau si Agnesia itu adek nya Vicky .

Namun para manusia di kelas itu semakin tercengang setelah Vicky memberikan 5 lembar uang berwarna red kepada Agnesia.

"Makasih Kak," ucap Agnesia lalu pergi begitu saja tanpa mengembalikan benda pipih berwarna hitam yang masih di pegang nya.

Tanpa di sadari siapa pun seseorang menatap marah  Agnesia dari dalam kelas.

===============

"Tau ga ada anak baru mau pindah ke sekolah ini," ucap Jovita.

"Hah masa? Cewek atau cowok?," tanya Agnesia.

"Kaya nya sih cowok," ucap Jovita lalu meminum minuman nya.

Agnesia memasukkan satu sendok nasi goreng ke dalam mulut nya, lalu kembali bertanya, "eh tapi kau tau dari mana kalau ada anak pindahan."

Three SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang