Mereka pulang dari RS dan di malamnya..
Tania : //termenung kata² sara
•|¦Flashback¦|•
Tania : oh iya.. Apa kau tau... Knp aku tidak bisa menembus penjaga Rion & Rian..
Sara : Bisa di bilang.. Antara mereka yg gk mau... Atau karna mereka gk memiliki magis/menyesuaikan diri.. Itu biasa terjadi..
Tania : apa kau tau cara mengatasinya..
Sara : ya antara.. Pewarisan kristal atau pas mereka berumur 17 thn atau 340 thn lagi:v.. Paling teratas sih kita harus nyari tempat dimana magis dari penjaganya.. :v
Tania : bagaimana aku bisa mencari jika.... Aku tidak tau mereka...
Sara : walau susah nanti mungkin akan secara tipis² mereka akan menunjukan diri tapi kalo di paksa mereka bisa hilang..
Tania : kok gitu...
Sara : ya...... Karna mereka gk ada magis lagi.... Dan pasti yg harus di bayar mereka adalah diri mereka yg sebagai jiwa penjaga..
Tania : begitu ya...
Sara : ini tidak akan lama pasti mereka akan muncul tapi butuh waktu...
Tania : baiklah...
•|¦End Flashback on dream¦|•
Tania :....
Gray : sayang!!
Tania : ada apa sayang..
Gray : apa kau memikirkan sesuatu say??..
Tania : gk.. hanya...
Gray : y udh besok kita anter lagi ke sekolah ya.. Dan kau bisa mengawasi anak²
Tania : apa boleh..
Gray : tentu...
Gray : dan sekarang tidur ya.. Jgn sampai begadang..
Tania : iya gray..
Merekapun tidur.. Dan di besok harinya mereka saling membantu menyiapkan sarapan dan membangunkan anak² dan berangkat bersama.. Sambil mengawasi.. Tania melihat setiap anak² dan termasuk anaknya juga.. Sedangkan Gray menjaga dan mengajak Rizky dan Nova buat main..
Waktu berjalan lancar..
Walau aku melihat Gray berselingkuh di depanku bersama temannya...........
Yova.....
Knp..... Knp harus dia....
Apa dia.......
Sakit.....
Rasa sakit itu.... Yg membuatku patah hati dengan jodohku.. Aku hampir tidak mempercayainya... Lagi.... Dan lagi.... Terkadang dia mempercayai Yova.... Yg seakan² aku yg salah.... Sebagai istrinya.... Dan tatapan itu seperti mengatakan akulah perebut dan akulah yg tidak pantas... Padahal aku sedang hamil...
Apa salahku....
Knp.....
....
KAMU SEDANG MEMBACA
!¡-Prince Of Red Alpha-¡! ¦¦S2¦¦
FantasíaPrince Of Red Alpha S.2 adalah cerita seorang pangeran yg bernama Gray dari kerajaan alpha wolf × foex yg memiliki 2 darah antara kerajaan yg sekarang menjadi raja dan pada hari ini Tania akan bertemu teman baru yg ternyata mereka adalah teman gray...