Tak Tak Tak Tak
Suara keyboard terdengar indah ketika jemari manis Renjun berkutat dengan komputer sambil matanya fokus melihat kearah CCTV dengan serius. Dia harus melindungi teman-temannya sehingga tidak boleh ada kesalahan.
Seungmin, Jeno dan Jaemin masing-masing sudah berada di tempatnya. Mereka masing-masing memakai earphone yang terkoneksi satu dengan yang lain. Alat yang diciptakan Jaemin secara dadakan tetapi sangat membantu.
" Ok waktu kita terbatas. Semoga bala bantuan gue cepet datang. Jangan sampai ada kesalahan. Hati-hati, gue gak bisa lindungi kalian dari luka tapi gue akan pastikan kalian tetap selamat " ujar Renjun kemudian.
" Tenang aja njun elu fokus aja dari sana. Kita pasti baik-baik aja " yakin Jaemin menatap CCTV tempat Renjun bisa menatapnya.
" Tuan Seungmin selamatkan keluarga Haechan, Jaemin bebaskan semua penjaga, Jeno elu bisakan tahan mereka " perintah Renjun.
" Gapapa njun elu percaya aja, gue bisa " yakin Jeno.
" Bergerak sekarang " perintah Renjun.
Semuanya berada di posisi mengangguk lalu bergerak sesuai arahan Renjun yang setia memantau CCTV memastikan bahwa temannya tidak terluka parah menghadapi banyak penjahat disana.
Renjun menyusun rencana agar teman-temannya bersama Seungmin dapat memancing agar Felix lengah. Jaemin sadar tetap harus ada yang menjaga dan melindungi mereka.
Renjun awalnya ingin ikut tetapi Jaemin melarang dan meminta Renjun tetap menjaga mereka dari jauh. Jaemin sadar pasti dia juga akan terluka tetapi kalau tidak ada yang bergerak maka dipastikan keluarga Joonee dan keluarga Haechan tidak akan selamat.
" Hati-hati semuanya " batin Renjun sambil terus berkutat dengan komputer dan CCTV.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•
…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*
::::::::::::::::: ♥️ TWINS ♥️ ::::::::::::::::
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○BRUUUMMMMMMMM
Chanyeol menyetir mobilnya dengan kecepatan kencang menuju tempat yang diberikan sang anak bersama beberapa anggota kepolisian yang dikenalnya. Sementara di sampingnya Wendy ketakutan memegang seatbell memikirkan apa yang sedang terjadi.
" Kan tadi aku bilang kamu tinggal aja " Chanyeol kesal karena Wendy memaksa untuk ikut.
" Gak mau! Aku takut adek kenapa-napa. Adek gak biasanya minta bantuan kamu sampai kayak gini. Minta bawa polisi lagi. Aku gak tenang kalau cuma duduk di rumah " protes Wendy kemudian.
" Terserah, pokoknya kamu jangan jauh-jauh dari aku. Kita gak tau ada apa di depan sana " pinta Chanyeol.
Wendy hanya mengangguk kemudian Chanyeol menyetir dengan kecepatan tinggi.
Chanyeol dan Wendy sedang menonton TV ketika tiba-tiba mendapatkan telepon dari sang anak yang terdengar dari suaranya seperti ketakutan. Bahkan setelah itu Chanyeol menerima chat yang berisikan alamat dan meminta dirinya membawa polisi ke alamat tersebut.
Chanyeol awalnya bingung dan mencoba menghubungi Renjun kembali tetapi HPnya sudah tidak aktif. Walau tidak tahu apa yang sedang terjadi akhirnya Chanyeol mengikuti permintaan sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS || HYUCKREN🍁
Fiksi PenggemarRenjun membutuhkan uang untuk mengobati ibunya yang sedang sakit hingga suatu hari membuatnya secara tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang membuatnya terjebak dalam situasi yang tidak seharusnya dijalaninya hyuckren area Bxb ⚠️ Haechan dom Ren...