Chapter 45 [END]

1.1K 38 6
                                    

VOTE!!!

***

Park chaemin anak dari rose dan jimin sekarang usia nya sudah masuk bulan ke enam, di usia nya sekarang balita itu mulai aktif sehingga membuat jimin dan rose harus lebih ekstra untuk menjaga chaemim.

Dan saat ini, balita itu masih tertidur pulas disamping daddy nya yang juga masih tidur.

Senyuman pun terukir dibibir rose sambil menatap anak dan suaminya yang sama² masih terlelap.

Rose harus bangun lebih dulu karena dia sendiri yang ingin membuat sarapan untuk anak dan suaminya.

Chup

Chup

Sebelum turun dari ranjang, rose mencium pipi chaemin dan jimin terlebih dahulu.

"Segera lah bangun sayang.. ini sudah pagi." Ucap rose pelan pada anak dan suaminya.

Lalu segera turun dari ranjang dan sebelum ia pergi ke bawah, rose masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah menyelesaikan urusan mandi dan memakai baju, rose langsung turun ke bawah untuk buat sarapan.

"Selamat pagi nyonya park." Ucap maid saat melihat rose sampai di bawah sambil membungkukkan tubuhnya.

"Pagi." Sahut rose dengan senyumannya.

"Jimin! Sarapan kalian sudah siap!" Panggil rose setelah 20 menit selesai memasak.

Tapi tak ada jawaban dari jimin dan bahkan tidak ada tanda² mereka turun.

"Pasti mereka belum bangun, bi tolong lanjutkan menata makanan nya." Ucap rose pada maid nya. Para maid mengganguk patuh.

Lalu rose segera pergi menaiki tangga menuju kamar nya untuk melihat jimin dan chaemin apakah sudah bangun atau belum.

Saat membuka pintu kamar, rose langsung mendapati jimin yang masih tertidur pulas sedangkan chaemin sudah bangun dengan tangan mungil nya yang bermain di wajah jimin.

Wanita itu pun segera menghampiri ranjang sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Wanita itu pun segera menghampiri ranjang sambil tersenyum.

Rose langsung menggendong tubuh mungil chaemin lalu menciumi wajahnya.

"Anak mommy sudah bangun hm.. Tapi lihat daddy kamu masih tidur, ngak mau bangun!" Ucap rose pada chaemin sambil membenarkan rambut berantakan anaknya itu.

"Sana bangunin daddy kamu.." Ujar rose sambil kembali membaringkan tubuh chaemin disamping jimin.

Chaemin mulai merangkak naik ke atas tubuh jimin yang masih terlelap.

Dan rose membiarkan itu, ia malah tertawa kecil saat melihat jimin mulai terganggu karena tangan mungil chaemin menepak-nepak pelan wajahnya.

"Emh.." Jimin mengeliat pelan saat chaemin terus menggangu dirinya yang sedang tidur.

||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang