Halaw... Halaw....Hay ... Maaf ya kalok ceritanya riweh banget, ini cerita pertama aku, dan maaf kalo banyak typo bertebaran.
Jangan lupa vote+komen 🌿🌿
Folow ig_rrn_kn 🌿
Selamat membaca 🌿🍀🌼🌻
Nata memasuki gerbang SMK Buana Madang Raya.
Dia pun tersenyum manis dan mencium tangan seorang guru yang berjaga di depan gerbang, senyumannya belum luntur sedari tadi, sungguh Nata Sangat berbeda di siang hari dan malam hari, seperti mahluk jadi-jadian saja.Saat sampai di dalam kelas Nata tidak menjumpai keberadaan Nisa. Aneh, biasanya mahluk jelmaan curut itu sudah duduk manis ditempat nya sebelum dia datang, tapi sekarang batang hidung nya saja tidak terlihat, dan biasanya Nata datang dengan menutup telinga, jaga-jaga kalau Nisa tiba-tiba mengeluarkan suara cempreng nya itu. Tapi Nata sedikit bernafas lega sekarang, setidaknya pagi ini telinga nya selamat.
Belum sampai 1 menit tiba-tiba orang yang sangat Nata Hindari datang .
"Taaaaa...... Woyy ...Nataaaaa......."
Pemilik suara itu langsung memasuki kelas dan langsung duduk sambil memeluk Nata, sungguh random Manusia yang bernama Nisa ini.
Nata hanya bisa bernafas lelah, sepertinya dia tidak akan bisa terhindar dari jelamaan siluman curut itu.
"Kenapa Lo..? pagi-pagi udah kayak kuda lumping aja"
Ucap Nata yang berusaha melepaskan pelukan Nisa.
"Taa lu tau nggak...."
Belum sempat menyelesaikan ucapannya, Nata langsung memotong ucapan Nisa.
" Nggak tau, kan Lo belom ngasih tau, gimana sih bego banget"
" Lo yang bego, gue belum selesai ngomong udah lu potong aja "
Ucap Nisa dengan perasaan dongkol.
" Wkwkw canda, emang ada apa?"
Nata membalas dengan cengengesan, sungguh menyenangkan membuat Nisa sebal seperti ini.
" Rayyan nembak gueeee!!!!!!"
Ucap Nisa dengan lantang dan tak kira-kira.Sungguh telinga Nata serasa akan pecah, suara Nisa juga berhasil mengalihkan atensi semua yang ada di kelas dan beralih menatap mereka berdua. Tak heran lagi, mereka seperti sudah terbiasa, suara Nisa sudah menjadi makanan sehari-hari bagi mereka.
" Biasa aja anjing.... Sakit telinga gue "
" Emang bener Rayan nembak Lo?, Atau Lo cuma halu doang? "
Ucap Nata tak percaya, bukan tanpa sebab, selama ini Nata tidak pernah menjumpai Rayan dan Nisa mengobrol bersama, jangan kan mengobrol, saling menatap juga tidak pernah, selama ini Nisa hanya melirik-lirik Rayan dan hanya mengagumi dari jauh, tapi tiba-tiba sekarang Rayan menembak Nisa?
Sungguh di Luar Nurul, dan sangat tidak masuk Akmal." Beneran Taa.. Pas kemaren sore gue ketemu dia di Alfamart Deket alun-alun itu, nah gue pertama lirik-lirik dia, terus mungkin dia ngerasa di lirik ya, jadinya dia ngelirik gue balik.... Aduhhh jantung gue dag-dig-dug serrrrrr, terus tiba-tiba dia nanyain gue, aduh Taa..... Jantung gue mau terbang rasanya."
Ucap Nisa yang sangat bersemangat menceritakan kejadian itu kepada sahabat nya Nata.
"Dia nanyain gue tinggal dimana, dan dia bilang katanya pernah liat gue sebelumnya, terus gue jawab, ya iyalah, kita kan satu sekolah, terus dia nanyain gue jurusan apa, terus gue jawab deh, orang nya asik banget, terus dia minta nomer gue, ya ampun demi apaaaaa!!!!!!! Gue serasa mau terbang Taa....!!!! Terus gue pulang, dan lo harus tau, dia nganterin gue pulang aaaaaaaaa!!!!!!! Demi apaa!!!! Gilaaa seneng banget gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
JIEENATA [ END ] √
ParanormalAjie Ramazidhan Maheswara. Semua orang juga tau selama ini Ajie Sangat membenci Nata yang notabene nya adalah kekasih nya sendiri dan malah mementingkan mantan nya, Siffa. Hingga suatu fakta terungkap yang membuat nya seperti kehilangan sesuatu di h...