∆ Hanya tulisan fiksi yang menjadi sebuah harapan ∆
Jangan lupa follow ig:
@ae.lbha_
@al_kahfee_
@elbharrumy_Selamat Membaca
Semoga suka dan ketagihanPilihin Chast yang keren dong. Yang ganteng dan nggak pasaran gitu,
Bingung gue.
Next Chapter
🥇🥈🥉
" Yang wajib gue lakuin adalah nolong lo. Kalo bales perasaan lo, itu tergantung gimana Tuhan bolak-balik in hati gue. "
~ Elbharra~
🥇🥈🥉
+6288xxxxxxxx:
" Sv, Kak. Balqis, "+6283xxxxxxxx:
" Sv, Kak. Alda, "+6289xxxxxxxx:
" Jangan lupa simpen, Kak. Bella, "+6287xxxxxxxx:
" Halo ganteng. Save, Mia, "+6282xxxxxxxx:
" Save aja, Kak. Siapa tau butuh. Rena, "Baru saja selesai sholat dhuha, Elbha sudah mendapatkan banyak notifikasi pesan whatsapp dari nomor baru. Ia menggelengkan kepala.
" Nggak bisa apa, jadi cewek berharga sedikit, " gumamnya lantas memblokir semua kontak yang mengirim pesan tidak penting itu.Pemuda itu pun melanjutkan aktifitasnya di depan kaca. Ia menyisir rambutnya yang sedikit berantakan. Hari ini ia sudah ada janji dengan seseorang. Elbha memilih kostum casual berupa kaos lengan pendek yang dibalut jaket denim dan jeans berwarna hitam.
Dirasa cukup dengan penampilannya, ia menyambar kunci mobil, ponsel dan ipad yang selalu dibawa kemanapun ia pergi.
" Kang, saya mau pergi. Nanti kalau abah-umik rawuh, saya belum pulang bilang aja saya ada kepentingan di luar, "
pesan Elbha pada khadim sekaligus supir pribadinya, Kang Misbah." Enjeh, Gus. Ngatos, ngatos, " ucap Kang Misbah.
Elbha hanya mengangguk, dan segera menuju ke mobil. Pemuda itu mulai mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang. Tempat yang ia tuju agak lumayan jauh dari rumah. Ia pun memutuskan untuk menambah kecepatan.
Setengah jam berlalu, akhirnya ia sampai di sebuah toko otomotif yang menjual moge beserta kelengkapannya.
" Elbha, apa kabar? " sapa pemilik toko yang sudah akrab dengan Elbha.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS ELBHARRA ( TERBIT)
Jugendliteratur[ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA! ] Gus sekolah di SMA Nasional-Internasional+ Leader komunitas 10 GENG ✅ Update!!🔴SETIAP HARI📌 🏅#6-komunitas { 06 September 2023} 🏅#4-komunitas { 10 September 2023 } 🏅#3-komunitas { 16 September 2023 } 🏅#2-komunitas...