Saat di perjalanan pulang,chika dan ara hanya menikmati sebuah lagu di dalam mobil tanpa ada yang membuka obrolan.
Hingga tiba tiba ara meraih tangan chika untuk di genggam nya.
Chika yang merasakan tangan nya di genggam oleh ara pun ikut menggenggam erat tangan ara sambil tersenyum."sayang...besok kan weekend libur sekolah,kamu mau gak aku ajak main ke rumah?" ucap ara memecahkan keheningan.
"boleh sayang,aku juga mau ketemu sama camer aku" jawab chika semangat.
"oke deh,besok aku jemput kamu jam 9 pagi,kita jalan jalan dulu sebelum ke rumah"
"iya sayangku"
Hingga tak terasa mereka sudah sampai di rumah chika.
Arapun langsung berpamitan pulang pada chika,tapi sebelum keluar dari mobil chika mengecup singkat pipi ara,yang membuat sang empu nya hanya bisa diam mematung karna serangan yang di berikan chika secara tiba tiba.
Beda hal dengan chika,dia malah suka melihat ara yang sedang kaget seperti itu,karna menurutnya muka ara yang seperti itu sangatlah lucu.
Setelah chika turun dari mobil,ara langsung menginjak pedal gas mobil nya dan segera meninggalkan area rumah chika.
Chika masuk ke dalam rumah setelah mobil ara menghilang dari pandangan nya.
Belum lama chika masuk rumah,orang tuanya pun baru sampai rumah."mami...abi..." ucap chika manja sambil berjalan dan memeluk ke dua orang tua nya.
"ehh ada apa ini tumben banget" ucap mami aya.
"kaya nya ada yang lagi bahagia nih mi" ucap abi pucho menggoda anak nya.
"tau gak mi..bi..? Besok chika mau di kenalin ke orang tua ara" ucap chika bahagia.
"loh emang kalian pacaran?" ucap mami aya.
"hehe,iya mi...baru kemarin jadian nya"
"ara siapa? Besok suruh temuin abi di rumah sebelum kalian berangkat" ucap abi pucho tegas.
"iya bi,besok chika suruh ara nemuin abi dulu"
Abi pucho memang sensitif jika berhubungan dengan pacar chika.
Dia tidak ingin anak nya di sakiti lagi setelah dengan vivi.Malam berganti pagi,tak terasa waktu begitu cepat berjalan.
Matahari bersinar begitu cerahnya,menembus kaca jendela di kamar seorang gadis yang masih tertidur nyenyak.
Namun sinar itu mampu mengusik tidurnya hingga terbangun."eungghhh....." ucap nya sambil mengucek matanya.
"jam berapa ini ya" monolog nya.
Lalu dia segera mengambil ponsel nya dan ternyata jam masih menunjukkan pukul 7 pagi.
Dan dia mamutuskan untuk mencuci muka nya dahulu sebelum turun ke bawah untuk sarapan."pagi...mi..bi.." sapa chika saat sudah masuk ke area meja makan.
"pagi..." jawab abi dan mami.
"sini sayang kita sarapan" ucap mami.
"iya mi" ucap chika sambil berjalan ke meja makan.
Dan mereka pun sarapan dengan khidmat.
Setelah selesai sarapan chika pun berpamitan untuk kembali ke kamar nya karna akan bersiap siap untuk pergi dengan ara nanti.Di rumah ara-
Jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi.
Dan ara baru saja bangun dari tidurnya.
Dia langsung segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya dan bersiap siap ke rumah chika.
Setelah mandi,ara memakai kaos dan celana panjang yang di padukan dengan jaket varsity nya.
Penampilan ara sangat keren pagi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Love(Chikara)
FanficCerita ini cuma sebuah fiksi jadi jangan di bawa ke kehidupan nyata.