Jisung sudah duduk dibangkunya dari beberapa menit yang lalu. Jisung tidur sambil mendengarkan musik yang tersambung ke headphone nya.
Kriiing!
Yups. Bunyi bel masuk. Beberapa menit kemudian guru matematika pun masuk kelas.
"SELAMAT PAGI PAK!!"
Sorak murid-murid di kelas. Jisung tetap tidur, dia tidak peduli jika ada guru masuk.
"Park Jisung! Bangun!"
Jisung menghiraukan perkataan gurunya itu.
"Park Jisung! Bapak hitung sampai 5 tidak bangun juga, lari memutari lapangan sebanyak 10 kali!" Ucap guru itu tegas.
Jisung langsung bangkit dari duduknya lalu keluar kelas membanting pintu. Guru itu menatap tajam ke arah jisung.
Dilapangan, apa yang jisung lakukan? Tentunya jawabannya bukan memutari lapangan, tetapi merokok. Ya, merokok sambil mendengarkan musik. Tidak peduli dengan semuanya.
Cukup lama jisung disitu, dia menghabiskan 2 batang rokok, hanya itu. Dan akhirnya–
Kriing!
Bel istirahat pun berbunyi. Jisung berdiri, berjalan ke arah kelasnya yang sudah tidaka ada guru sialan itu lagi. Jisung meletakkan headphone nya di tas, lalu berjalan keluar kelas untuk ke kantin, sudah pasti teman-temannya menunggunya.
"Mana sih jisung lama banget–" ucap renjun lelah.
Jisung duduk di depan temannya -renjun- yang lelah menunggunya. Renjun berteriak sedikit karena terkejut saat jisung sudah didepannya.
"BANGSA–" Umpat renjun yang langsung menutup mulut nya, karena ada guru yang berjalan di sebelahnya.
"AHAHAHAHAH" Tawa haechan terbahak-bahak. Sampai tidak sadar renjun menatap nya tajam, sudah seperti ingin mebunuhnya.
"Udah-udah, langsung pesen aja, gue pesenin" Ucap beomgyu
"Gua nasgor porsi kecil" Ucap renjun
"Gua samain renjun" Ucap haechan yang sedang sibuk mengambil kerupuk.
"Lo? Sung?" Tanya beomgyu.
"Gua Es teh aja" Ucap nya singkat.
"Tumben" Gumam beomgyu.
Skip…
Setelah pesanan mereka datang, mereka langsung memakannya dengan lahap. Sedangkan Jisung hanya meminum es teh nya sambil mengotak-atik handphonenya.
Setelah makanan mereka habis. Bel masuk langsung berbunyi. Siswa/i langsung jalan ke kelas, Beomgyu, Renjun, Haechan sudah masuk kelas duluan, sedangkan jisung? Sepertinya dia akan bolos pelajaran.
Yups, jisung bolos pelajaran. Dia merokok sambil mengotak-atik handphone nya di dalam toilet. Entah apa yang dia mainkan sampai membuat jisung fokus dengan handphonenya.
Skip pulang…
Jisung sudah pulang duluan meninggalkan teman-temannya.
Saat jisung memasuki rumah...
PRANG!!
Suara vas bunga yang pecah, tentu saja akan membuat jisung kaget. Jisung langsung lari ke kamarnya sambil menutup telinga. Orang tua nya tidak mengetahui jisung pulang.
Jisung memojok dikamarnya, karena orang tuanya yang sedang beradu mulut, berisik. Beberapa lama kemudian... Mereka masih beradu mulut ditambah suara barang-barang yang dihambur-hamburkan.
Tiba-tiba...
Icung keluar dari kamarnya. "Hiks… m-mama hiks... Icung t-takut.. hiks..."
Tiba-tiba jisung menjadi seperti anak kecil yang sedang menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
LITTLE SPACE || Jaemsung -
RomanceAnak lelaki yang dikenal sangat dingin tiba-tiba mengindap Syndrom Little Space atau Syndrome Peter Pan. ⚠️Bxb ⚠️Homophobic? HUS HUS!! Start : 6 sep 2023 End : - #3 Jaemsung [14.02.24] #7 jaemindom #6 jisungsub