Tengkyu Sudah Waiting!!

138 17 11
                                    

Yahoo~~

Sorin-kun desu!


Hahay~ para stan SorMaf khususnya para penggemar HItomodoki! Apa kabar semuanya?? Apakah kalian sedang kurang asupan tapi Author langganan kalian ngaret semua??


AWOKAOWKOKAOKWOKOWKAOKWOK- /ditabok/


Jadi ya ... gitulah.


Buat kalian yang mungkin udah jadi korban kelabilan Author terutama mengenai book ini, ini mah betulan maaf banget, cuy. mohon maklum karna gue nih buat book tergantung feeling, cok. sumpah ga boong. kalo gue lagi gak feel ke pair ini ga bakal bisa gue buat booknya, serius.


Kalo ada beberapa dari kalian menyimpan pertanyaan "kenapa si auth lama banget lanjutin Hitomodoki?" nah, biar gue kasih tau beberapa hal,


1. ini kesalahan yang paling fatal cuy, yaitu penyebutan 'kerajaan'. entah kalian sadar atau enggak, Hitomodoki ini latarnya era samurai cuy. dan pemerintahan yg identik sama era samurai ini cuma dua ; Keshogunan dan Kekaisaran. bedanya Keshogunan sama Kekaisaran itu ... sebenernya ga ada beda, sih, secara pangkat. sama2 merintah negara. Cuman, Keshogunan itu asalnya dari klan besar yang udah turun temurun gitu. kek Tokugawa lah yg gak asing tuh. sedangkan Kekaisaran itu dibentuk pas udah restorasi Meiji. ya pokoknya gitulah. kesalahan gue disini adalah, gue makenya Kekaisaran. bukan Keshogunan. sedangkan latar yang gue pake ini masih rentan sama pergolakan antar klan. selain salah penyebutan penguasa ini, gue juga makenya Kerajaan dan bukan Daimyou sebagai penguasa suatu wilayah.

ga paham? bodo amat. besok gue bikin book serupa juga kek gini coba2 paham lah dari book ini.


2. seperti yang gue sebut sebelumnya, gue itu nulis make feeling. misal gini, kalo gue lagi hype ke pair MafSor. sampe berbulan-bulan kemudian gue ga bakal bisa lanjutin SorMaf gimanapun caranya. mentok anyink, writer block gue yang ada. mungkin yg ini kurang penting tapi ini termasuk fatal buat gue, jadi ... mohon terbiasa untuk digantung sama gue yah reader-tachi.


3. Hal yang bikin gue juga lama lanjutin book ini adalah, Riset. kalo boleh jujur, dari semua book yang pernah gue buat, cuma Hitomodoki Series yang bener2 gue pake riset. sisanya? au amat. asal muncul di otak ya kelarin aja :V

ini maksudnya spoiler si, tapi okelah, anggep aja hadiah. Hitomodoki 2 sama 4 nanti bakal fokus ke masa lalu dengan Hitomodoki 2 fokus ke Soraru pertama dan Hitomodoki 4 yang fokus ke Soraru ke-24. nah, dua book ini tuh udah pasti bakal ada 'perang' cuy. ya kali ga gue riset.


4. ini yang terakhir, termasuk spoiler juga. Hitomodoki series ni ada 5 cok. jadi yaa ... kenyang dah lu pada sama SorMaf satu ini. kalo ditanya alesannya kenapa bisa sepanjang itu ya karena perlunya segitu. udah


cukup sekian dari gue, dan selamat menikmati Hitomodoki 2 versi terbaru!

BABAYE!!!

Hitomodoki S2 || SoraMafuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang