C'1 K&J --HE'S COMEBACK

1 0 0
                                    

𝗦𝘆𝗱𝗻𝗲𝘆, 𝗔𝘂𝘀𝘁𝗿𝗮𝗹𝗶𝗮. 08.14 𝗔𝗠

𝘛𝘩𝘦𝘳𝘦 𝘸𝘢𝘴 𝘴𝘰𝘮𝘦𝘵𝘩𝘪𝘯𝘨 𝘢𝘣𝘰𝘶𝘵 𝘺𝘰𝘶

𝘛𝘩𝘢𝘵 𝘯𝘰𝘸 𝘪 𝘤𝘢𝘯'𝘵 𝘳𝘦𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳

𝘐'𝘵𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘴𝘢𝘮𝘦 𝘥𝘢𝘮𝘯 𝘵𝘩𝘪𝘯𝘨

𝘛𝘩𝘢𝘵 𝘮𝘢𝘥𝘦 𝘮𝘺 𝘩𝘦𝘢𝘳𝘵 𝘴𝘶𝘳𝘳𝘦𝘯𝘥𝘦𝘳

𝘈𝘯𝘥 𝘪'𝘭𝘭 𝘮𝘪𝘴𝘴 𝘺𝘰𝘶 𝘰𝘯 𝘢 𝘵𝘳𝘢𝘪𝘯

𝘐'𝘭𝘭 𝘮𝘪𝘴𝘴 𝘺𝘰𝘶 𝘪𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘮𝘰𝘳𝘯𝘪𝘯𝘨

𝘐 𝘯𝘦𝘷er 𝘬𝘯𝘰𝘸 𝘸𝘩𝘢𝘵 𝘵𝘰 𝘵𝘩𝘪𝘯𝘬 𝘢𝘣𝘰𝘶𝘵

𝘐 𝘵𝘩𝘪𝘯𝘬 𝘢𝘣𝘰𝘶𝘵 𝘺𝘰𝘶...

Cerita ini dimulai oleh Lizzie yang sedang rebahan di kamar sambil mendengarkan lagu About You dari The 1975 menggunakan 𝘏𝘦𝘢𝘥𝘱𝘩𝘰𝘯𝘦 miliknya.

Lama menghayati lagu itu, Lizzie pun mulai bersuara.

"I miss you so bad, King"

𝘛𝘰𝘬 𝘵𝘰𝘬 𝘵𝘰𝘬...

"HALOOO ADA PAKET CINTA NIHH, BUKAIN DONG BEBB"

𝘊𝘦𝘬𝘭𝘦𝘬

𝘉𝘳𝘶𝘬

Suara cempreng itu adalah milik Silvia, yang dibalas lemparan bantal oleh Lizzie yang tepat mengenai wajahnya.

"Di kamar gue, dilarang berisik!" kata Lizzie.

Silvia pun mengerucut kan bibirnya.

Dan disusul oleh Rhea, Floren dan Arin yang mulai masuk satu persatu sambil membawa koper.

Seolah mengerti keberadaan mereka, Lizzie pun berjalan ke lemari untuk mengambil jaket, kacamata dan koper miliknya yang sudah di siapkan.

Setelah itu, Lizzie beranjak dan menuju ke luar kamar.

"C'mon girl's"

✯✯✯


𝗝𝗮𝗸𝗮𝗿𝘁𝗮, 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮. 23.00 𝗣𝗠

"Gimana? bisa?"

Kini, sekumpulan laki - laki yang ternyata itu adalah Leandro, Angkasa, Haikal, Bintang dan Dhika sedang melacak keberadaan seseorang yang sedang berusaha meretas data data diri mereka semua.

"Orangnya gak bisa dilacak" Jelas Dhika dengan wajah lelahnya.

Disaat Leandro mengecek laptop milik Dhika, Layar laptop yang tadinya menyala sempurna berubah menjadi hitam dan ada tulisan 'EROR' disana.

"Berarti ini bukan orang sembarangan" Ucap Leandro.

𝘛𝘪𝘯𝘨..

Setelah itu, Terdengar suara notifikasi dari handphone Leandro.

𝗨𝗻𝗸𝗻𝗼𝘄𝗻

𝘉𝘢𝘭𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘭𝘰 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘦𝘤𝘶𝘵

/𝘴𝘦𝘯𝘥 𝘭𝘰𝘤𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯

                                                                            𝗠𝗲
                           𝘐'𝘵𝘴 𝘰𝘬𝘦. 𝘛𝘢𝘳𝘶𝘩𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢, 𝘯𝘺𝘢𝘸𝘢 𝘭𝘰.

"Besok malam kita ke arena" kata Leandro kepada teman - teman nya.

Semuanya pun mengiyakan ajakan Leandro, Dan tidak berniat bertanya, karena mereka sudah melihat sakilas chat itu.

Dilain tempat, lima orang gadis cantik sedang sama - sama menghadap ke komputer nya.

"Besok kita mulai sekolah lagi" Ucap Lizzie menghadap ke empat gadis itu.

"Di mana?" Tanya Floren.

"SMA Franesha"

WTF??

"Tapi Liz, lo kan tau kalo ada dia" Kata Arin menambahkan.

"Justru itu, ini kesempatan buat kita nyari informasi" Jawab Lizzie.

"Terus tadi lo cari apa aja?" Tanya Rhea heran.

"Dia ketua gengster di sekolahnya"

"Cil, lo kanapa diem aja?" Tanya Lizzie kepada Silvia yang sedari tadi diam.

"Kalo lagi ngumpul kaya gini, biasanya kita
ber enam, Gue kangen Zhea" Ucap Silvia dengan suara bergetar.

Semuanya diam. dulu, Zhea adalah kembaran dari Rhea sekaligus bagian dari Mereka.

Tapi tidak setelah kejadian satu tahun lalu, Arzhea Amoura Dewaga telah meninggal bunuh diri karena depresi.

"Kita juga kangen Zhea" Ucap Lizzie, Arin dan Floren.

Sedangkan Rhea, dia bangun dari posisi duduk nya dan pergi keluar ruangan, disusul oleh Lizzie dan yang lainnya.

                                   ✯✯✯

𝘉𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘴𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢...

𝗝𝗮𝗸𝗮𝗿𝘁𝗮, 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮. 22.05 𝗣𝗠

Di malam hari, Lizzie pergi keluar dari rumah tanpa sepengetahuan teman - temannya. Dia ingin menepati janji nya untuk menemui seseorang di arena balap.

Iya, yang mengajak Leandro tanding itu adalh seorang Lizzie, Lizzieya Joyshie. Dia ingin tahu bagaimana skil balap Leandro sekarang.

Mengggunakan jaket kulit dan motor 𝘴𝘱𝘰𝘳𝘵 hitam dan tak lupa membawa helm kesayangannya. Setelah itu, Lizzie mulai mengmudikan motornya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KINDERJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang