͙⁺˚*・༓☾ Chapter Thirty-nine ☽༓・*˚⁺‧͙
Dengan terburu - buru, Taehyung menuruni tangga, dan keluar dari rumahnya, untuk menghampiri Jeongguk yang sedang berdiri depan rumahnya.
Saat membuka pagar, tatapannya bertemu lagi dengan Jeongguk yang masih tersenyum lebar, dia berjalan ke arahnya, dan bertanya, "lo ngapain jam segini ke rumah? Mau ketemu Mingyu?"
Jeongguk menggeleng, "nggak, gua mau ketemu lo."
Jawaban Jeongguk sudah jelas membuat jantung Taehyung berdegup kencang, wajahnya kembali memerah, dia memukul pundak Jeongguk, "a-apaan si??!!! Ngapain nyamperin jam segini?!"
"Emang ga boleh?" Tanya Jeongguk sambil tertawa kecil, rasanya lucu melihat Taehyung yang salah tingkah dengan kedatangannya.
"Bukan ga boleh..." jawab Taehyung, "tapi seenggaknya kabarin dulu gitu, kalau lo mau kesini, gua kaget tiba - tiba lo telfon anjir..."
"Gua abis nganterin Somi ke rumah temennya buat nginep, karena rumah temennya deket dari sini, gua iseng aja mampir ke rumah lo dulu." Jawab Jeongguk, yang juga sebenernya tidak kalah salting dengan Taehyung.
"Ohh..." ucap Taehyung sambil menggaruk - garuk kepalanya, "lo.. mau masuk dulu?"
Jeongguk menggeleng, "nggak."
Taehyung kebingungan dengan jawaban Jeongguk, "terus mau langsung pulang?"
"Nggak juga." Jawab Jeongguk sambil menggeleng lagi.
"Terus maunya apa anjing????" Tanya Taehyung sambil mengumpat kepada Jeongguk.
"HAHAHAHAH! Santai aja dong Princess," ucap Jeongguk sambil tertawa, "ganti baju gih, gua mau nyulik lo."
"Hah??" Ucap Taehyung yang makin kebingungan, "lo mau nyulik gua kemana?"
"Ya namanya juga penculikan, lo ga boleh tau kita mau kemana, dan lo ga bisa nolak," jawab Jeongguk, "dah sana masuk terus ganti baju dulu, atau ambil jaket aja, dingin soalnya." Sambungnya sambil mendorong pinggang Taehyung pelan, untuk menyuruhnya masuk ke rumah.
"Yaudah tunggu bentar." Ucap Taehyung sambil masuk kembali ke rumahnya, untuk mengganti pakaiannya.
Taehyung masuk ke kamarnya kembali, tidak mengganti bajunya namun tetap mengenakan jaket sesuai perintah Jeongguk, dan tidak lupa membawa HP serta dompetnya, lalu ia bercermin, merasa bahwa wajahnya sangat plain dan pucat, Taehyung menambahkan lipbalm di bibirnya, serta menyemprotkan parfum ke baju dan lehernya.
Taehyung keluar dari kamarnya, memasuki kamar Mingyu untuk izin keluar sebentar, namun dia lihat Mingyu sudah ketiduran dengan HP yang masih menyala, akhirnya Taehyung keluar kamarnya dan memutuskan untuk mengabari Mingyu lewat chat nanti.
Dia kembali turun dan keluar rumahnya, tidak lupa menutup pagar rumahnya dengan rapat, dan berjalan menghampiri Jeongguk yang menunggunya sambil memainkan HP dan menyenderkan diri ke mobil Palisade miliknya.
Melihat kedatangan Taehyung, Jeongguk mematikan HPnya, dan membukakan pintu kursi penumpang mobilnya, "gih masuk."
Taehyung mengangguk, menuruti perintah Jeongguk, ia memasuki mobil Jeongguk dan duduk di kursi penumpang.
Jeongguk menutup pintu mobil sisi Taehyung, berjalan ke arah sisinya, dan memasuki mobilnya, ia menyalakan mobilnya, dan menjalankannya.
Taehyung menatap Jeongguk, menunggu Jeongguk memberi tahu kemana mereka akan pergi, Jeongguk yang sedang menyetir menoleh ke arah Taehyung, alih - alih memberi tahu Taehyung kemana tujuannya, ia malah tersenyum saat tatapan mereka bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
keduluan +kv
Fanfiction[ slow update ] tentang Taehyung yang suka sama seseorang, tapi keduluan oleh sahabatnya sendiri. [ boy x boy ]