Haechan terbangun dipagi hari karena merasa pergerakan di dadanya. Dia tersenyum melihat Renjun dipelukannya sedang menduselkan kepala di dadanya mencari posisi nyaman.
Cup
Haechan mengecup pucuk kepala kekasihnya itu dan mengeratkan pelukannya. Rasanya ingin setiap hari dia seperti ini ketika bangun melihat wajah damai sang kekasih.
" Awwwww "
Renjun sontak langsung terbangun dan mendapati wajah Haechan yang meringis kesakitan. Sepertinya efek Haechan memeluk Renjun terlalu erat sehingga membuatnya melupakan sesaat dirinya masih terluka dan belum sembuh total.
" Sayang mana yang sakit? " Renjun langsung bangun dan mengecek keadaan Haechan.
Haechan hanya menggelengkan kepala menahan rasa sakitnya. Renjun langsung bangun dari tidurnya dan berlari menuju dapur.
Dia membawa sekatung batu es lalu meletakan pada perut kekasihnya karena sedari tadi Haechan memegang daerah itu.
" Masih sakit ya? Kan udah aku bilang gak usah peluk-peluk. Kamu bandel sih! " omel Renjun sambil tetap memegang kantung es itu agar Haechan merasa baikan.
Haechan tersenyum tangannya terulur mengelus lembut rahang dan pipi kekasihnya. Semarah apapun kekasihnya dimatanya tetap saja Renjun selalu terlihat imut.
Padahal kalau dipikir dia dan Joonee sekilas mirip tetapi entah kenapa dia merasa Renjun lebih lucu dibandingkan sahabatnya.
" Gak bisa tidur kalau gak meluk kamu " ujar Haechan .
" Alasan, kemarin juga tidur sendirian mulu " sanggah Renjun.
" Bisa tidur kalau udah cape kerja "
" Makanya kamu dirumah aja biar ada yang jaga "
" Gak ah enakan disini. Bisa berduaan sama kamu terus, kamu juga gak perlu pergi kerja " tolak Haechan.
Sejak insiden itu Haechan menjalani pengobatan karena luka yang dideritanya cukup serius. Selama perawatan Haechan total tidak bisa bekerja begitupun dengan Jeno.
Akhirnya Renjun mengganti Haechan sementara waktu walau dia bekerja dari apartement Haechan.
Haechan menolak istirahat di rumah dan lebih memilih di apartementnya. Renjun akhirnya resign dari pekerjaannya dan secara total merawat kekasihnya serta menghandle perusahaan Haechan.
Awalnya Renjun pulang pergi dari rumah dan tidak menginap, tetapi Haechan terlalu sering mengadu tentang rasa sakitnya yang selalu datang setiap malam. Renjun akhirnya mengalah dan tinggal bersama Haechan sementara setelah dapat izin dari orang tuanya.
Wendy beberapa kali bersama suaminya sering ke mansion Yuta untuk melihat keadaan disana. Apalagi semuanya terluka sehingga mereka terkadang membantu bahkan menginap disana.
" Sayang bobo lagi yuk pengen peluk kamu lagi " pinta Haechan dengan manja.
" Masih sakit gak? " tanya Renjun memastikan
Haechan menggeleng sambil tersenyum. Renjun kemudian menaruh bungkusan es batu di meja nakas.
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS || HYUCKREN🍁
Hayran KurguRenjun membutuhkan uang untuk mengobati ibunya yang sedang sakit hingga suatu hari membuatnya secara tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang membuatnya terjebak dalam situasi yang tidak seharusnya dijalaninya hyuckren area Bxb ⚠️ Haechan dom Ren...