bab 05.

556 29 1
                                    

*hanya khayalan author

"Akhir nya selesai juga,sekarang tidur deh ngantuk banget"ucap nanon lalu pergi ke arah kasur nya dan tidur.

Keesokan hari nya,nanon pun mandi lalu megunakan baju nya,yang lengan pendek dan celana sepaha lalu mebuat sarapan untuk nya dan untuk ohm.

"Siap deh makanan nya,phi kok belum bangun yah?"ucap nanon.

"Bangunin aja kali yah.iya deh bengunin aja"ucap nanon lalu pergi ke kamar ohm lalu mengetuk pintu ohm.

Tak mendapat respon,nanon langsung mebuka pintu yang ternyata tak terkunci.

"Phi?,loh kok ga ada sih"ucap nanon yang melihat ke seluruh arah kamar ohm namun tak menemukan orang yang iya cari.

"Kenapa?"tanya ohm yang keluar dari kamar mandi dan hanya mengunakan handuk yang melingkar di pinggang nya.

Air rambut yang menetes ke badan ohm mebuat nya lebih ganteng 1000%,mebuat nanon hanya terdiam melihat itu tapi iya sadardan menutup mata nya mengunakan tangan nya dan berbalik bada.

"P'ohm anu itu apa tadi yah nanon lupa,ohhh iya nanon udah buatin sarapan buat phi,phi makan na"ucap nanon lalu berlari ke luar dari kamar ohm.

"Dasar aneh"ucap ohm lalu mengunakan baju nya,lalu turun ke bawah.

"Phi sini makan"ucap nanon.

"Ga gue ga mau makan buatan lo,mending gue makan di restoran"ucap ohm lalu lewat begitu aja.

Author: awas kempuna😭😁

Nanon yang mendenger itu pun mebuat hati nya terluka,ia tak perna di perlakukan seperti ini makan nya ia gampang sekali menangis,walau itu hal kecil sekali pun.

Nanon pun akhir nya makan sendirian,tanpa di temenin siapa pun itu,nanon yang bosan memutuskan untuk pergi berjalan di sekitar rumah megah milik ohm.

Nanon yang sedang asik melihat lihat lingkungan sekitar yang indah,memutuskan untuk melihat perumahan yang lain nya,tapi belum sempat ia keluar ada seorang penjaga yang melarang nya,tapi nanon berkata ia hanya ingin melihat lihat.

Dan mengenal lingkungan di sekitar rumah ini dan iya pun di perbolehkan tapi ada 1 penjaga yang ikut dengen nya,karena telah di perintah kan agar menjaga nanon agar tetap aman.

Saat nanon sedang berjalan jalan ada bola yang datang ke arah nya entah dari mana,ketika nanon mengambil nya ada suara anak kecil yang menyuruh nya untuk melempar bola itu ke mereka.

Nanon pun langsung melempar bolah itu,dan pergi ke arah anak kecil yang sedang bermain bola,di sana ia duduk sambil melihat anak kecil banyak yang sedang bermain.

Nanon yang asik melihat anak kecil itu bermain pun,melihat sesuatu yang mebuat nya bergegas ke sana,dan ada anak kecil yang baru saja jatuh dan terluka.

Nanon pun menolong anak itu dan dan menyuruh penjaga nya untuk mebeli obat,agar anak tadi bisa di obatin.

Setelah penjaga itu mebelikan obat penjaga itu langsung meberikan ke pada nanon obat tersebut,dan akhir nya nanon pun selesai mengobati luka anak tersebut.

"Makasih kak"ucap anak tersebut.

"Sama sama,nama kamu siapa?"tanya nanon dengen lembut.

"Dariana ka,biasa di panggil ria sama teman teman"ucap anak tersebut.

"Nama nya cantik sama seperti orang nya"ucap nanon.

"Makasih ka"ucap ria.

"Sama sama lanjut aja lagi main nya ria"ucap nanon dan anak tersebuat pun bermain kembali bersama teman teman nya.

Nanon pun kembali ke tempat duduk nya yang tadi,dan kembali melihat lihat anak anak yang bermain permainan,di sana tak ada yang memainkan ponsel hanya ada permainan lama yang mereka mainkan.

Nanon yang lagi duduk tiba tiba di samperin seseorang yang sudah bisa di bilang itu adalah orang tua,orang tersebut bertanya "apa kah anda orang baru di sini?"tanya orang itu.

"Iya saya orang baru di sini pak"ucap nanon.

"Ohh di mana rumah mu nak?"tanya orang tua itu.

"Itu pak tembok putih pagar emas"ucap nanon sambil menunjuk rumah nya yang masih bisa keliatan dari lapanagn luas ini.

"Hah apa itu benar?"tanya warga lain nya.

"Iya bener"ucap nanon.

"Orang yang di rumah sana,terkenal di desa kami orang tau nya sering membantu kami,kalo boleh tau anda siapa nya yah nak?"tanya orang tersebut.

"Saya istri dari anak nya pak gulf dan mew pak"ucap nanon.

"Oh yah bener kah,kalo begitu saya pamit yah oh iya nama bapak,pak rutra pangil aja pak rut"ucap orang tersebut.

Dan seteah itu nanon kembali ke rumah nya karena sudah berjam jam dia di sana,dari pagi hingga hampir menjelang sore.

Nanon yang sudha di depan pagar rumah nya pun,masuk dan penjaga yang tadi menemani nanon kembali bertugas di lingkunagn rumah ohm.

"Nanon pulang"ucap nya tapi tak ada yang menjawab,ia pun berfikir bahwa ohm belum pulang.

Berjam jam telah berlalu nanon yang sedari tadi sedang menonton televisi,pun melihat seseorang masuk ke rumah nya dengen jalan yang sempoyongan bersama 1 watita yang di samping nya,seperti sedang mabuk dan ketika iya lihat itu adalah ohm tapi kenapa dengen wanita?.

"Phi phi kenapa?"tanya nanon.

"Dasar bodoh dia mabuk lah,masa gitu aja ga tau"ucap wanita di samping ohm.

"Maaf anda siapa yah?"tanya nanon.

"Gue gue pacar nya,kenapa?"ucap orang tersebut sini.

"Maksud anda?,saya istir nya kenapa anda bilang bahwa suami saya adalah pacar anda?"tanya nanon.

"LOWH TUH BUWKAN ISWTEI GUE ANJING JANGWAN NGAGU NAGUW"ucap ohm yang sedang mabuk.

"Tuh denger kan,di dasar lajang"ucap manita tersebut.

"Apa anda bilang?,saya lajang anda butuh kaca segede apa sih biar bisa liat diri anda sendiri"ucap nanon mebela diri nya.

Plak..

"Diam deh lo,ga usah sok formal sama gue"ucap wanita tersebut yang berani menampar nanon.

Dan wanita itu pun membawa ohm ke dalam kamar ohm,yang sudah jelas pasti ia sering sekali jadi wanita bayaran nya ohm karena tau di mana kamar nya dan rumah nya.

Nanon yang merasa sakit di pipi nya dan juga hati nya pun,berlari ke dalam kamar nya dan menangis di sana.

Author: Kamar nya kedap suara yah btw

"Hiks hiks p-phi o-ohm jahaht sama nanon"tangis nanon.

Nanon yang sedari tadi menangis pun,pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajah nya,ia melihat mata nya yang sembab sehabis menangis sedari tadi.

Nanon pun pergi ke luar kamar untuk mengambil cemilan untuk nya,malah melihat ohm dengen wanita tadi sedang berciuman panas di sofa dengen layar tv yang menyala.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*maaf kalo ada typo

♡♤♡♤♡

Hehe gue yang nulis
Gue yang sakit hati bangsad

Makasih udah baca cerita ini
Makasih vote nya

Makasih komen nya
Makasih follow nha

Pokok nya makasih
Babaiiii na p/nong

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

karma Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang